Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sofie Hadirkan Koleksi "Rebellious Modernism", Busana Streetwear yang Bebas dan Ekspresi Lepas Tanpa Batasan

Sofie Hadirkan Koleksi "Rebellious Modernism", Busana Streetwear yang Bebas dan Ekspresi Lepas Tanpa Batasan

Gaya hidup | Sabtu, 3 Agustus 2024 | 09:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sofie Hadirkan  Koleksi "Rebellious Modernism", Busana Streetwear yang Bebas dan Ekspresi Lepas Tanpa Batasan

KABARINDO, JAKARTA -  #20YearsCollaboration
Sofie, desainer senior di balik kesuksesan brand Sofie Design, telah lama menjadi nama besar di dunia fashion siap-pakai untuk segmen wanita dan anak-anak. 

Produk Sofie Design dapat ditemukan di butik-butik dan department store eksklusif di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Sofie Hadirkan  Koleksi

Sofie adalah salah satu desainer secara konsisten berpartisipasi dalam JF3, dengan catatan enam kali telah tampil di panggung bergengsi ini pada tahun 2004, 2006, 2008, 2010, 2011, dan 2014. 

Karyanya terkenal karena berhasil memadukan elemen oriental dengan sentuhan tradisional Indonesia, seperti balutan selendang, menciptakan harmoni antara keanggunan klasik dan modernitas yang memikat.

Sofie mempresentasikan koleksi bertajuk "Rebellious Modernism", sebuah antusiasme busana streetwear yang bebas, ekspresi lepas tanpa batasan dari segala aturan aturan dan tekanan. 

Sofie Hadirkan  Koleksi

Rebellious cenderung memberontak, ide-ide radikal yang menanamkan rasa kebebasan, ekspresi baru, di era postmodernisme melalui gaya busana yang berubah cepat, sikap apapun diperbolehkan sebuah pemberontakan dari universalisme di mana rasa identitas dan orisinalitas begitu penting. 

Meledaknya genre musik dan seni juga melahirkan aliran baru dalam gaya streetwear berpadu dengan riasan berkesan Gothic dan gaya rambut khas Rebel.

Sofie Hadirkan  Koleksi

Sofie akan mementaskan koleksinya pada JF3 Fashion Show di Salsa Fashion Tent, Summarecon Mall Serpong, pada Jumat, 2 Agustus 2024. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com dan Dok. JF3 2024


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER