Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sociolla Hadirkan Kampanye dalam Semangat Hari Perempuan Internasional

Sociolla Hadirkan Kampanye dalam Semangat Hari Perempuan Internasional

Gaya hidup | Rabu, 8 Maret 2023 | 19:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sociolla Hadirkan Kampanye dalam Semangat Hari Perempuan Internasional

Sociolla Hadirkan Kampanye dalam Semangat Hari Perempuan Internasional

Bertajuk When Beauty Meets Music sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional

Surabaya, Kabarindo - Sociolla, ritel omnichannel kecantikan di Indonesia, menggelar kampanye berskala multinasional bertajuk When Beauty Meets Music sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla yang bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional pada Rabu (8/3/2023).

Menggabungkan dua elemen penting dalam kehidupan sehari-hari, beauty dan music, adalah kampanye skala regional pertama Sociolla sejak berekspansi ke Vietnam pada 2020. Kampanye ini menekankan semangat kebebasan tanpa adanya batasan untuk para beauty enthusiasts.

Tema tersebut sejalan dengan misi baru Sociolla melalui Liberating Self-Care yang berupaya untuk membebaskan para pecinta kecantikan dari segala batasan, rintangan atau apapun yang menghalangi guna mendapatkan perawatan terbaik yang layak didapatkan. Selama 8 tahun Sociolla memberikan kebebasan bagi beauty enthusiasts melalui ekosistem lengkap, ribuan produk berkualitas dan aman bersertifikasi serta inovasi teknologi dan layanan.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun sekaligus Hari Perempuan Internasional tahun ini, Sociolla mengajak perempuan di Indonesia dan Vietnam untuk ikut serta dalam kemeriahan perayaan dengan berbagi pesan bagaimana mereka mengekspresikan diri dan memiliki kebebasan penuh dalam hal kecantikan, music serta persahabatan dengan Sociolla. Ini diekspresikan melalui jingle pertama karya Bùi Công Nam yang dinyanyikan oleh penyanyi Vietnam Hoàng Yến Chibi. Jingle ini juga divisualisasikan dengan apik oleh koreografer tari Indonesia, Natya Shina, yang membuatnya semakin dekat dengan beauty enthusiast kalangan muda di Indonesia dan Vietnam.

Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Sociolla, mengatakan kebebasan adalah ketika tidak ada batasan seperti halnya kecantikan. Kebebasan adalah ketika tidak ada halangan seperti halnya musik. Dan kebebasan adalah ketika tidak ada jarak seperti halnya persahabatan. Makna ini merupakan alasan yang mendorong Sociola menghadirkan ‘When beauty meet music’ sebagai tema sempurna yang menandai 8 tahun persahabatan Sociolla dengan beauty enthusiasts di Indonesia dan Vietnam.

“Beauty dan music, merepresentasikan dua elemen penting yang mencerminkan semangat kami dalam merayakan momen Hari Perempuan Internasional sekaligus membuka rangkaian perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla. Kami telah menyiapkan berbagai aktivitas menyenangkan yang akan memanjakan ribuan perempuan di Indonesia dan Vietnam. Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi apresiasi atas dukungan yang terus-menerus kami terima dari para pengguna setia, sambil mendorong mereka untuk bersinar lebih terang di masa depan,” ujarnya.

Natya Shina, koreografer jingle ulang tahun ke-8 Sociolla, menambahkan ia senang sekali dapat berkontribusi dalam kampanye inspiratif yang melibatkan seniman dan beauty enthusiasts dari Indonesia dan Vietnam.

“Kampanye ini memiliki pesan yang penting, dikemas dalam tema yang menarik dan ringan, When Beauty Meets Music, sehingga menjadi gerakan yang menarik bagi banyak orang. Semangat dari kampanye ini relevan dengan para pecinta kecantikan di dunia, karena mendorong mereka untuk hidup dengan penuh kebebasan dan kebahagiaan, karena hidup juga dapat dinikmati sepenuhnya dengan pertemanan yang indah,” ujarnya.

Natya berharap kolaborasi lintas negara ini juga akan menambah makna baru pada perayaan Hari Perempuan Internasional tahun ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER