Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Soal Holywings, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Walikota Bandung dan Bogor Bertindak Tegas

Soal Holywings, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Walikota Bandung dan Bogor Bertindak Tegas

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Soal Holywings, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Walikota Bandung dan Bogor Bertindak Tegas

KABARINDO, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengambil tindakan tegas terhadap perizinan kafe Holywings. 

Holywings kini menjadi sorotan masyarakat seiring munculnya kasus dugaan penghinaan dan penistaan agama atas konten promosinya menggunakan nama Muhammad dan Maria hingga berbuntut pada permasalahan izin.

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mengambil langkah tegas dengan menutup seluruh kafe Holywings di Jakarta karena bermasalah dalam hal perizinan. Di Jabar, ada dua kafe Holywings berlokasi di Kota Bandung dan Bogor.

"Holywings kalau Jakarta ada di gubernur. Kalau di luar Jakarta kewenangan izin hiburan hotel restoran ada di bupati dan wali kota. Jadi, saya harapkan di Bandung dan Bogor untuk ambil tindakan tegas," ujar Kang Emil di Bandung, Selasa (28/6/2022).

Meski begitu, sebelum mengambil langkah tegas, pihaknya meminta Yana Mulyana dan Bima Arya mengecek dulu dugaan pelanggaran izin.

"Jika secara aspek hukum dan kepatutan ada pelanggraan, imbauan saya pada Bima Arya dan Pak Yana (tindak tegas)," ujarnya. Foto : Dok. Okezone


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER