Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren WOW Fest; Apresiasi Terhadap Pelanggan

Smartfren WOW Fest; Apresiasi Terhadap Pelanggan

Hiburan | Jumat, 1 November 2019 | 21:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren WOW Fest; Apresiasi Terhadap Pelanggan

Smartfren WOW Fest; Apresiasi Terhadap Pelanggan

Hadirkan sederet penyanyi ternama

Surabaya, Kabarindo - Smartfren siap menggelar event WOW Fest di Ecovention Ancol pada Minggu (10/11/2019) dalam rangkaian kegiatan peluncuran SmartPoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren.

Acara tersebut akan diisi oleh sederet penyanyi terkenal yaitu Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D'Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus Ft Monica Karina dan Adhitia Sofyan.

Juga akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar dan Kaesang Pangarep. Pelanggan bisa datang ke WOW Fest dengan menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan. Tiket juga bisa didapatkan di Galeri Smartfren dengan membeli produk Smartfren minimal Rp 200.000.

Event tersebut juga akan diisi berbagai pertunjukan dan layanan bagi pelanggan dan pengunjung yaitu WOW Entertainment, WOW Experience, WOW Talks, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Art, WOW Gallery, WOW Community Corner, WOW VIP, WOW Redemption dan WOW Merchandise.

Rony Putu wijaya, Regional Head North East lava Smartfren, mengatakan WOW Fest menghadirkan penampilan dan pertunjukan yang penuh dengan kreativitas anak muda, sehingga sesuai dengan segmen market Smartfren yang membidik kaum millennial dan gen Z.

”Smartfren WOW Fest merupakan salah satu agenda dalam rangkaian mendukung Program Undian Smartfren WOW yang berlangsung sejak dua bulan lalu. Juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren,” ujarnya.

Masyarakat dapat mengunjungi berbagai booth antara lain photo poster, WOW sticker, WOW Karaoke, WOW Games, Relaxing area, WOW Talks bersama Atta Halilintar dan berbagai stand F&B maupun non F&B. Pelanggan juga dapat mengikuti WOW Deals dengan menukar SmartPoin dengan bermacam kupon diskon melalui aplikasi rnySmartfren dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise khusus.

Pelanggan bisa menukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren dengan paket internet, beragam voucher diskon makanan dan minuman, tiket perjalanan dan berkesempatan menukar SmartPoin untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW setiap bulan dengan hadiah miliaran rupiah. Selain itu, bisa mengikuti WOW Deals setiap hari.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER