Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren Unlimited Sambut Ramadhan dengan Beragam Program

Smartfren Unlimited Sambut Ramadhan dengan Beragam Program

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 1 April 2022 | 17:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Unlimited Sambut Ramadhan dengan Beragam Program

Smartfren Unlimited Sambut Ramadhan dengan Beragam Program

Surabaya, Kabarindo- Smartfren memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya selama Ramadan.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan Smartfren menghadirkan promo spesial yang bisa mendukung pengguna untuk mengisi Ramadan tahun ini. Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat. Juga ada beragam program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan.

Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin seru,” ujarnya.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Caranya mudah. Pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp.10.000 atau dengan menukarkan 50 smartpoin.add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp.45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp.60.000 dengan batas harian makin besar dengan harga tetap.

Promo paket Unlimited Nonstop Rp.45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, pelanggan mendapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital dan pesan instan. Tambahan promo ini menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani Ramadan tanpa khawatir soal kuota.

Sedangkan promo paket Unlimited Rp.60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari selama 28 hari. Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.

Pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah dengan mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt. Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak untuk berbagi #UnlimitedKebaikan. Mulai dari membuat konten, mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+ atau ngabuburit bareng idolamu di Smartfren WOWTalks.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER