Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren Unlimited Nonstop Tawarkan Banyak Benefit

Smartfren Unlimited Nonstop Tawarkan Banyak Benefit

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 11 Februari 2022 | 20:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Unlimited Nonstop Tawarkan Banyak Benefit

Smartfren Unlimited Nonstop Tawarkan Banyak Benefit

Bebas untuk mengakses aplikasi apapun, di manapun dan kapanpun

Surabaya, Kabarindo- Paket internet unlimited sangat dibutuhkan para pengguna internet, terutama mereka yang kegiatan sehari-harinya mengandalkan koneksi internet.

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto, mengatakan ada banyak pilihan paket unlimited dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya ada paket unlimited yang aksesnya bebas, namun terbatas di aplikasi tertentu. Ada yang cuma bisa pada jam tertentu, ada pula yang syaratnya harus beli paket lain dulu untuk mendapatkan unlimited-nya.

Karena itu, Smartfren menawarkan paket Unlimited Nonstop yang memberikan banyak benefit. Unlimited Nonstop dengan batas bulanan bisa dipakai internetan dari lokasi manapun, untuk aplikasi apapun selama 24 jam. Juga ada benefit akses nonstop, extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari dan promo kuota lokal up to 4 GB.

Yulianto menjelaskan, ketika mengaktifkan paket Unlimited Nonstop akan langsung mendapatkan batas bulanan. Ketika batas bulanan habis, kita masih bisa mengakses internet karena paket ini punya Akses Nonstop. Bahkan ada tambahan extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, yaitu aplikasi pesan instan, e-commerce, transportasi online dan pembayaran digital.

Bagi pengguna berat internet, bisa langsung menikmati paket Unlimited Nonstop untuk upload konten video terbaru ke YouTube, TikTok atau Instagram Reels. Juga bisa menikmati streaming film seperti horor K-Drama, All of Us Are Dead, yang per episodenya berdurasi sekitar satu jam.

Paket Unlimited Nonstop juga bebas untuk mengakses aplikasi apapun. Begitu paket ini aktif, maka bisa mengakses media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, e-commerce apapun; streaming video atau lainnya. Juga bisa dipakai berkirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp, Line dan sejenisnya. Semua aplikasi ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa syarat tambahan.

Unlimited Nonstop yang tidak dibatasi aplikasi dan bisa dipakai 24 jam sangat penting. Misalnya untuk pengguna yang rajin membuat konten video. Dengan Smartfren Unlimited Nonstop, video yang baru dibuat bisa langsung di-upload ke Instagram Reels, YouTube atau TikTok dari lokasi mana pun dan kapan pun diinginkan,” papar Yulianto.

Ada 2 varian yang memberikan manfaat lebih besar untuk pengguna. Pengguna Unlimited Nonstop 3 GB bisa mengklaim promo kuota lokal up to 3 GB. Sedangkan pengguna Unlimited Nonstop 6 GB bisa mengklaim promo Extra Kuota Lokal up to 4 GB. Kuota Lokal ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER