Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren; Tawarkan Super Modem WiFi S1 & Modem WiFi M6X

Smartfren; Tawarkan Super Modem WiFi S1 & Modem WiFi M6X

Hiburan | Rabu, 30 Januari 2019 | 16:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren; Tawarkan Super Modem WiFi S1 & Modem WiFi M6X

Smartfren; Tawarkan Super Modem WiFi S1 & Modem WiFi M6X

Super Modern WiFi S1 CAT7 hadirkan kecepatan hingga 225Mbps, pilihan paket kuota internet full 4G 24 jam

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom meluncurkan dua modem WiFi terbaru yaitu Super Modem WiFi S1 bekerja sama dengan Haier serta Modem WiFi M6X bekerja sama dengan Nubia.

Menurut Heru Kurniawan, Regional Head Northern East Java Smartfren, kedua produk tersebut untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional serta digital.

Ia menyebutkan, 30% dari total pengguna Smartfren adalah pengguna modem WiFi yang dikelompokkan menjadi dua kategori yaitu profesional muda dan keluarga serta generasi millenial dengan gaya hidup mobile yang sering bekerja ataupun belajar di kafe.

Super Modem WiFi S1 merupakan produk unggulan terbaru dari Smartfren sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia. WiFi S1 memberikan kecepatan 2x lipat dari 4G. Pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi saat ini. Juga dengan kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank dan baterai 3250mAH. Super Modem WiFi S1 dipatok Rp 1,2 juta dengan benefit kuota internet full 4G sebesar 120 GB yang berlaku 30 hari.

Smartfren juga meluncurkan Modem WiFi M6X bekerja sama dengan Nubia yang memiliki kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank serta baterai 3250mAH. Dilengkapi layar LED, pengguna mudah mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan lainnya.

Modem WiFi M6X dibandrol Rp.499.000. Jika pelanggan membeli serta melakukan top up Super 46 Kuota pada hari yang sama sebesar Rp.60 ribu akan mendapat paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36 GB.

Smartfren juga menghadirkan paket kuota internet full 4G 24 jam yaitu super besar voucher Super 4G Kuota sebulan penuh. Super 4G Kuota ditawarkan dalam bentuk voucher fisik. Bagi mereka yang tidak ingin khawatir kehabisan kuota dan tidak mau pusing memikirkan isi ulang, ada paket EVO Long Plan. Pengguna bisa memilih berlangganan kuota internet selama 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.

Heru menargetkan, penjualan Super Modem WiFi S1 dan Modem WiFi M6X sebesar 1 juta unit pada tahun ini. Untuk tahap awal akan dipasarkan 100 ribu unit. Ia mengatakan, penjualan modem WiFi mampu mendongkrak ARPU Smartfren. Rata-rata ARPU dari WiFi sebesar Rp.100 ribu per bulan, sementara ARPU dari telepon berkisar Rp.40 ribu-Rp.60 ribu per bulan.

Dengan kombinasi konektivitas cepat, produk berkualitas dan pilihan beragam paket internet full 4G 24 jam, Smartfren optimistis dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Heru menyebutkan, jumlah pelanggan secara nasional pada 2018 mencapai 10, 3 juta, naik 2x lipat dibandingkan pada 2017. Pelanggan di Jatim sebesar 20% dari jumlah pelanggan nasional. Ia menargetkan jumlah pelanggan  naik 2x lipat pada tahun ini.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER