Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren; Tawarkan Paket Bundling Realme C21dengan Kartu Perdana Khusus

Smartfren; Tawarkan Paket Bundling Realme C21dengan Kartu Perdana Khusus

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 4 Mei 2021 | 12:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren; Tawarkan Paket Bundling Realme C21dengan Kartu Perdana Khusus

Smartfren; Tawarkan Paket Bundling Realme C21dengan Kartu Perdana Khusus

Bonus kuota 384 GB hingga smart TV

Surabaya, Kabarindo- Smartfren menggandeng Realme menawarkan paket bundling.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, mengatakan pelanggan yang membeli smartphone Realme C21 dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren khusus Realme bisa mendapatkan lebih banyak hadiah, mulai dari bonus pulsa hingga 384 GB, kesempatan memiliki smart TV dan berbagai gadget menarik lainnya.

Hadiah tersebut diharapkan dapat memudahkan pelanggan menikmati koneksi internet Smartfren yang 100% 4G dan memanfaatkannya untuk membuka peluang baru.

Kami menghadirkan banyak bonus dan hadiah agar paket bundling ini memudahkan pelanggan dalam memanfaatkan smartphone dan internet untuk membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, kreator konten, streaming drama Korea hingga untuk belajar, ujarnya.

Realme C21 merupakan smartphone dengan durabilitas tinggi yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000mAh, 13MP Triple AI kamera, sertifikasi ketahanan tinggi dari TÜV Rheinland yang berisi 23 pengujian utama termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan. Dapur pacu realme C21 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 dan dibalut apik dengan Geometric Crosshatch Design yang trendi, yang dapat mendukung kegiatan pengguna untuk hiburan maupun belajar.

Kartu perdana khusus Realme bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian Realme C21 di berbagai gerai Realme offline store. Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh setelah melakukan aktivasi kartu perdana. Cukup isi ulang pulsa Rp.50.000, akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain dan menelepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren. Bonus ini diperoleh selama 24 bulan (total 384 GB) secara gratis tanpa memotong pulsa, sehingga pulsa yang diisikan bisa ditukarkan dengan pilihan paket data yang tersedia. Pelanggan yang pertama kali meng-install aplikasi MySmartfren otomatis mendapatkan bonus 5 GB. Melalui aplikasi ini, pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor Smartfren sesuai keinginan selama nomor tersebut tersedia.

Setelah melakukan isi ulang, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah ini yaitu Realme Smart TV, smartphone Realme C11, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band atau paket data kuota nonstop 6 GB.

Jika pelanggan tidak mendapatkan hadiah tersebut, bisa mengikuti program Rejeki WOW Treasure Hunt. Tersedia hadiah total miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta hingga hadiah utama mobil.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER