Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren Tawarkan Bundling Realme C3; Total Bonus Kuota 384GB

Smartfren Tawarkan Bundling Realme C3; Total Bonus Kuota 384GB

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 21 Mei 2020 | 17:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Tawarkan Bundling Realme C3; Total Bonus Kuota 384GB

Smartfren Tawarkan Bundling Realme C3; Total Bonus Kuota 384GB

Triple camera belakang dan baterai tahan lama 5000mAh

Surabaya, Kabarindo- Smartfren memberikan lebih banyak pilihan produk dan layanan melalui program bundling smartphone realme C3.

Program bundling ini dilakukan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi pelanggan untuk menggunakan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan, terutama bagi pelanggan di kelas entry level yang merupakan target dari penjualan realme C3.

Pembeli paket bundling realme C3 secara otomatis akan mendapatkan kartu perdana Smartfren pada saat membeli realme C3. Dengan melakukan isi ulang Rp.50 ribu setiap bulan, pelanggan akan mendapatkan total bonus kuota sebanyak 16GB, yang terbagi menjadi 1GB kuota utama, 5GB kuota chat dan 10GB kuota malam. Bonus kuota ini akan didapat selama 2 tahun. Keuntungan lainnya berupa nelpon gratis ke sesama nomor Smartfren, ke nomor operator lainnya selama 20 menit dan 1x ganti nomor di aplikasi MySmartfren secara gratis.

“Kami berharap kehadiran realme ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren. Bagi pelanggan baru, Smartfren menyediakan beragam pilihan paket data yang dapat disesuaikan dengan perilaku pelanggan. Smartfren menyediakan Paket Unlimited dan Paket 1ON+ bagi yang biasa menggunakan paket kuota. Selain pilihan denominasi yang beragam, masa aktifnya pun sangat panjang,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Business Smartfren.

Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia, menambahkan pihaknya selalu mendukung anak muda di Indonesia melalui jajaran smartphone, salah satunya melalui realme C series.

Sebagai merek smartphone favorit anak muda, telah menjadi komitmen kami dengan memberikan smartphone terbaik untuk mendukung mereka dalam mencapai harapan. Realme C3 menawarkan harga terbaik untuk anak muda di Indonesia yang menginginkan performa smartphone terbaik di kelas entry level untuk kebutuhan gaming sehari-harinya, ujarya.

Smartphone realme C3 dengan slogan Triple Camera, Game Monster dibandrol seharga Rp.1,8 juta. Memiliki fitur unggulan antara lain prosesor MediaTek Helio G70 dan baterai 5000mAh yang bisa digunakan berjam-jam untuk bermain game online, seperti PUBG dan Call of Duty. Juga layar full screen dengan ukuran 6,5” Mini-drop. Untuk kamera, realme C3 dilengkapi triple kamera belakang, masing-masing 12MP sebagai lensa utama, 2MP lensa makro dan lensa portrait serta kamera depan 5MP.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER