Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren Rejeki WOW; Tawarkan Hadiah Miliaran Rupiah

Smartfren Rejeki WOW; Tawarkan Hadiah Miliaran Rupiah

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 26 Februari 2021 | 19:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Rejeki WOW; Tawarkan Hadiah Miliaran Rupiah

Smartfren Rejeki WOW; Tawarkan Hadiah Miliaran Rupiah

Untuk pelanggan berpenampilan seru dan menarik layaknya main game berburu harta karun di smartphone

Surabaya, Kabarindo Smartfren pada 2021 kembali bagi-bagi hadiah dengan nama Smartfren Rejeki WOW yang mengusung tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!”.

Program ini memberikan peluang kepada para pelanggan untuk menikmati layanan 100% 4G sembari mewujudkan mimpi. Semua bisa menang dan mendapatkan hadiah secara langsung serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama pada akhir periode.

Ada hadiah total miliaran Rupiah untuk dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program pelanggan berpenampilan seru dan menarik layaknya main game berburu harta karun di smartphone.

Banyak Rejeki WOW yang bisa diraih. Cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren. Semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun dan langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta Rupiah hingga mobil. Juga ada penawaran menarik dan hadiah harian dengan login di aplikasi MySmartfren.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan Rejeki WOW merupakan apresiasi dari Smartfren untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Pada masa seperti sekarang ini, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini. Syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya supaya bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan.

“Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren yang bisa menikmati rejeki ini, tapi juga semakin banyak pelanggan baru nantinya,” ujarnya.

Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli voucher data, serta tambahan extra unlimited malam full speed yang baru diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER