Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Smartfren Gelar Senam Sehat dan Vaksinasi Massal di Bangkalan

Smartfren Gelar Senam Sehat dan Vaksinasi Massal di Bangkalan

Berita Utama | Minggu, 6 Februari 2022 | 20:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Gelar Senam Sehat dan Vaksinasi Massal di Bangkalan

Smartfren Gelar Senam Sehat dan Vaksinasi Massal di Bangkalan

Peringati Hari Pers Nasional 2022, targetkan vaksinasi 500 orang

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Smartfren bersama Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) menggelar kegiatan sosial di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (6/2/2022).

Kegiatan tersebut meliputi vaksinasi massal, santunan kebutuhan pokok kepada anak-anak yatim dan senam sehat dengan menerapkan protokol kesehatan. Harapannya kegiatan sosial ini dapat turut meningkatkan ketahanan dan kesehatan masyarakat, sekaligus berkontribusi terhadap peningkatan laju vaksinasi nasional. Program vaksinasi massal ini menargetkan 500 warga dari seputar Bangkalan.

Senam bersama bertujuan menjaga stamina tubuh agar terhindar dari penyakit khususnya Covid-19. Sedangkan vaksinasi massal bertujuan mendukung program pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19.

Yulianto, Regional Head Smartfren North East Java, mengatakan protokol kesehatan dan vaksinasi adalah kunci agar diri sendiri dan orang terdekat kita terhindar dari penyebaran Covid-19. Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat Bangkalan untuk mendapatkan vaksin 1, 2 & 3 untuk perlindungan diri.

Sebelumnya, Smartfren Community dan Kodim Pamekasan menyelenggarakan program vaksinasi keliling di wilayah Pamekasan. Smartfren juga bekerja sama dengan Blood4LifeID, organisasi nirlaba yang berfokus menjaga ketersediaan pasokan darah di berbagai wilayah di Indonesia. Tujuannya membantu memperluas cakupan pencarian pendonor darah dengan memanfaatkan jaringan Smartfren Community dan memasok kebutuhan internet untuk para relawan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER