Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren Gandeng Nanobank Syariah, Seleksi Duta Smartfren untuk Desa Terpilih di Jatim

Smartfren Gandeng Nanobank Syariah, Seleksi Duta Smartfren untuk Desa Terpilih di Jatim

Ekonomi & Bisnis | 2 jam yang lalu
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Gandeng Nanobank Syariah, Seleksi Duta Smartfren untuk Desa Terpilih di Jatim

Smartfren Gandeng Nanobank Syariah, Seleksi Duta Smartfren untuk Desa Terpilih di Jatim

Surabaya, Kabarindo- Smartfren berkolaborasi dengan Nanobank Syariah menyeleksi Duta Smartfren di sejumlah kecamatan di wilayah Jawa Timur.

Para duta tersebut merupakan pelanggan setia terpilih yang akan bekerja sama untuk memperkenalkan berbagai produk serta layanan kedua perusahaan. Inisiatif tersebut diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk menikmati kualitas terbaik dari layanan internet Smartfren serta Nanobank Syariah.

Mochamad Fadillah, Regional Head North East Java Smartfren, mengatakan kolaborasi tersebut merupakan contoh nyata dari sinergi antara perusahaan telekomunikasi dan perbankan.

”Kami yakin dengan bekerja sama, kami dapat memberikan solusi yang lebih komprehensif bagi kebutuhan digital masyarakat,” ujarnya pada Kamis (24/10/2024).

Di wilayah Jatim, kolaborasi ini antara lain mencakup sejumlah kecamatan di Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sidoarjo, Jombang, Mojokerto dan Nganjuk. Duta di wilayah tersebut akan mendapatkan kartu perdana Smartfren yang dapat dibagikan kepada masyarakat sekitar. Sedangkan duta sendiri memperoleh manfaat berupa kartu perdana khusus dengan total kuota 12 GB dan masa aktif 12 bulan.

Duta juga dapat mengajak masyarakat mendaftarkan diri dan membuka rekening Nanobank Syariah melalui aplikasi Aira Mobile, untuk memberikan manfaat tambahan. Setiap orang yang berhasil membuka akun tersebut berkesempatan mendapatkan saldo tunai Rp.20.000. Saldo ini dapat digunakan untuk kebutuhan apapun.

Digital Business Head Nanobank Syariah, Dwi Joko Ristiyono, mengatakan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Smartfren dalam program Duta Smartfren.

”Ini adalah salah satu langkah penting bagi kami. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memperluas jangkauan layanan keuangan digital dan mendorong peningkatan inklusi keuangan nasional serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang lebih luas,” ujarnya.

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER