Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren Bakal Gelar Konser Virtual Interaktif; dari 3 Negara

Smartfren Bakal Gelar Konser Virtual Interaktif; dari 3 Negara

Hiburan | Rabu, 15 Juli 2020 | 19:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Bakal Gelar Konser Virtual Interaktif; dari 3 Negara

Smartfren Bakal Gelar Konser Virtual Interaktif; dari 3 Negara


Tampilkan sederet musisi internasional maupun musisi ternama Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Setelah menunda WOW Concert 2020, akhirnya Smartfren menggelar konser ini dengan format virtual pada 8 Agustus 2020 mendatang.

Smartfren WOW Virtual Concert akan menampilkan sederet musisi internasional maupun musisi ternama Indonesia. Rencananya akan disiarkan langsung di SCTV, melalui Vidio.com serta platform digital Smartfren. Konser ini juga memberikan peluang bagi para penonton di rumah untuk ikut berpartisipasi melalui layar interaktif selama acara berlangsung.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan konser mengusung tema Indonesia Gue Keren yang merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan acara tersebut. Masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru era new normal. Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online, ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol kesehatan.

“Konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam preskon virtual pada Rabu (15/7/2020).

Djoko menambahkan, Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung ataupun kapan saja lewat jaringan 4G dan pilihan layanan Unlimited ataupun paket layanan kuota yang besar.

Konser tersebut sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap utuh dan bersama-sama menaati anjuran pemerintah mengatasi pandemi global ini,” ujarnya.

Djoko menambahkan, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 hadir untuk menjawab kerinduan para pengguna Smartfren dan segenap anak muda Indonesia akan hiburan interaktif dan kolaboratif yang melibatkan artis-artis internasional.

Konser akan dimeriahkan oleh artis internasional Agnez Mo, Honne, musisi Inggris yang merajai berbagai tangga lagu dunia dalam setahun terakhir, Everglow dan band pop dari Korea Selatan. Juga ada artis-artis top tanah air yaitu Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa dan Tiara Andini.

Acara akan dipandu oleh Daniel Mananta, Luna Maya dan Okky Lukman. Konser ini akan berlangsung 4 jam mulai pukul 18.00 WIB. Vidio.com akan menayangkan secara langsung Pre-Show selama 2 jam dan akan dilanjutkan pukul 20.00 di SCTV dan Vidio sebagai acara puncaknya.

Nantinya para pengguna Smartfren bisa tampil bareng dengan beberapa artis di atas panggung secara interaktif saat konser berlangsung. Untuk mengetahui bagaimana caranya, bisa mengikuti terus info tentang Smartfren WOW Virtual Concert di Smartfren.com.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER