Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > SKYE Suites; Alami Lonjakan Pemesanan 10%

SKYE Suites; Alami Lonjakan Pemesanan 10%

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 8 April 2020 | 16:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SKYE Suites; Alami Lonjakan Pemesanan 10%

SKYE Suites; Alami Lonjakan Pemesanan 10%

Untuk WFH atau menunggu waktu penerbangan dan perbatasan dibuka kembali

Surabaya, Kabarindo- Hotel-hotel apartemen SKYE Suites mengalami lonjakan pemesanan dari mereka yang membutuhkan ruang yang tenang untuk bekerja secara WFH atau untuk menunggu waktu penerbangan dan perbatasan dibuka kembali.

Pada minggu lalu, SKYE Suites mengumumkan program baru untuk pasar jangka panjang sebagai respon terhadap perubahan kebutuhan wisatawan, adanya kenaikan tingkat pemesanan kamar sebesar 10% untuk April.

Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abrahamse, mengatakan saat ini peta perjalanan berubah cepat dan memiliki efek dramatis pada pemesanan kamar di SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Parramatta.

“Kami melihat lonjakan pemesanan kamar dari mereka yang mencari tempat yang tenang untuk bekerja, yang tinggal jauh dari rumah atau saat mereka bekerja secara jarak jauh. Apalagi ketika kami meluncurkan paket harga baru awal minggu ini untuk penawaran jangka panjang,” ujarnya.

Menurut Pierre, ada satu orang CEO perusahaan yang telah memesan kamar untuk waktu tiga bulan, sehingga ia dapat bekerja di suatu tempat yang tenang pada siang hari. Juga seorang dokter yang memesan kamar selama sebulan, sementara ia ditempatkan di Sydney.

Kedua hotel SKYE Suites di Sydney dan Parramatta sudah disiapkan dengan sempurna untuk mengakomodasi masa inap yang lama, dengan apartemen self-contained lengkap dengan dapur dan binatu sendiri, dengan harga baru yang terjangkau untuk tinggal berbulan-bulan. Terdapat keyless entry dan tablet 'concierge virtual' di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses layanan hotel, serta opsi untuk mobile check-in yang memastikan check-in dan menginap secara contact-less.

Tersedia suites apartemen berlayanan dengan tipe satu dan dua kamar tidur berukuran mulai dari 43 meter persegi hingga 80 meter persegi, masing-masing dengan balkon terbuka atau halaman sendiri untuk menghirup udara segar dan berbaring.

“Para tamu dapat memasak dan mencuci sendiri, memesan makanan dari restoran di lantai bawah dan menikmati hiburan di TV layar datar besar. Mereka tidak perlu keluar untuk menikmati gaya hidup yang baik,” ujar Pierre.

SKYE Suites dilengkapi dapur dari SMEG, oven microwave, lemari es, mesin cuci dan pengering, kamar mandi dan ruang tamu yang luas. Masing-masing memiliki balkon atau halaman tertutup dan TV layar datar kedua yang terpasang di dinding apartemen dengan dua kamar tidur.

Hotel SKYE Suites ketiga akan segera dibuka sebagai bagian dari Infinity by Crown Group yang saat ini menjadi tempat paling dicari di Sydney untuk tinggal, bermain dan menginap.

Saat dibuka nanti pada pertengahan tahun tepat di atas stasiun kereta Green Square, SKYE Suites Green Square akan menampilkan 90 unit hotel apartemen mewah di kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada Architects. Memiliki 326 unit apartemen tempat tinggal serta18 toko ritel dan makan termasuk Butcher & The Farmer, Nam2, McDonalds dan Gong Cha bubble tea.

Merek SKYE Suites pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan SKYE Suites Parramatta sebagai bagian dari pengembangan hunian, ritel dan hotel, V by Crown Group. Dirancang oleh Allen Jack + Cottier dan Koichi Takada Architects dengan fasilitas resor termasuk area kolam renang luar ruangan yang indah, gym yang lengkap dan serambi yang luas.

SKYE Suites kedua dibuka pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group di 300 Kent St. Kawasan mewah dan menawan di jantung kota ini juga dirancang oleh Koichi Takada Architects dengan lobi bertema gua es dan kolam renang dalam ruang yang menjadi salah satu lokasi paling Instagramed di Sydney.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER