Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > SKINDA Perkenalkan White Crystal Skin, Rangkaian Perawatan Terbaru untuk Ultimate Rejuvenation

SKINDA Perkenalkan White Crystal Skin, Rangkaian Perawatan Terbaru untuk Ultimate Rejuvenation

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SKINDA Perkenalkan White Crystal Skin, Rangkaian Perawatan Terbaru untuk Ultimate Rejuvenation

SKINDA Perkenalkan White Crystal Skin, Rangkaian Perawatan Terbaru untuk Ultimate Rejuvenation

Gabungkan laser, chemical peeling, skin booster dan Ultra C Therapy, buka cabang di Tunjungan Plaza 6

Surabaya, Kabarindo- SKINDA Korean Aesthetic Clinic di Tunjungan Plaza (TP) 6 memperkenalkan White Crystal Skin yang merupakan rangkaian perawatan terbaru untuk Ultimate Rejuvenation.

dr. Lee Kyung Real M.D., Ph.D., menjelaskan perawatan tersebut menggabungkan laser, chemical peeling, skin booster dan Ultra C Therapy. Laser yang digunakan merupakan Laser Induced Optic Breakdown (LIOB), memiliki kecepatan dan energi yang lebih besar namun tidak merusak permukaan kulit, serta bermanfaat untuk pencerahan dan peremajaan kulit.

Selanjutnya, chemical peeling berfungsi mengangkat sel kulit mati hingga lapisan terdalam untuk kulit yang lebih halus dan cerah. Ketiga adalah perawatan skin booster dengan injeksi Hyaluronic Acid (HA) untuk mengembalikan kelembaban kulit, mengurangi kerutan halus dan mencerahkan kulit. Yang terakhir adalah Ultra C Ultherapy yang bermanfaat menutrisi kulit dengan kandungan vitamin C untuk mencerahkan kulit.

“Rangkaian perawatan White Crystal Skin membantu kulit menjadi cerah sebening kristal, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit jadi lebih kenyal dan smooth, mengurangi kerutan halus serta kulit tampak lebih kencang, sehingga wajah tampak lebih muda,” papar dr. Lee, Founder & CEO of SKINDA Korea, sekaligus member Korea Dermatology Research Institute dan Honorary Board Member Korean Dermatologist Association pada Sabtu (6/8/2022).

White Crystal Skin diperkenalkan dalam grand opening klinik terbaru Skinda di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, dengan mengusung kampanye #BeautifullyReborn. SKINDA mengajak masyarakat untuk merawat diri agar memiliki kulit yang didambakan. Ini merupakan cabang kedua di Surabaya.

dr. Lee mengatakan dengan menerapkan standar baru, SKINDA ingin memberikan pengalaman perawatan terbaik dari Korea bagi semua orang, yaitu ‘Choegoui’ (ìµê³ì) Total Care Experience.

“Kami menciptakan sebuah proses yang disebut ‘Choegoui’ (ìµê³ì) Total Care Experience. Seluruh pengalaman mulai dari awal bertemu hingga selesai dikembangkan dengan memberikan perhatian yang utama kepada pasien. Kami berharap bisa memberikan journey sebaik mungkin mulai dari pelayanan, teknologi hingga treatment untuk mewujudkan kulit dambaan setiap orang di SKINDA,” ujar dr. Lee.

Rosy, owner SKINDA TP, mengatakan seluruh dokter di SKINDA memiliki standar yang tinggi dan berada di bawah supervisi dr. Lee. SKINDA TP akan ditangani oleh dr. Agnes Evelyn Christanty Dipl. AAAM & dr. Devi Nathania Sigilipu.

“Dengan standar baru yang diterapkan di SKINDA, setiap orang akan merasakan layanan yang ‘personalized’ sebelum dan sesudah treatment, sehingga hasilnya tepat. Kami juga mengedepankan prosedur multi-layered treatment agar pasien mendapatkan perawatan maksimal sesuai dengan kebutuhan yang didukung teknologi mesin terbaik di kelasnya,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER