Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Skincere Reset Perkenalkan Green Juice Superfood Cleanser, Produk Pertama dari Basic Series

Skincere Reset Perkenalkan Green Juice Superfood Cleanser, Produk Pertama dari Basic Series

Gaya hidup | Sabtu, 17 Juni 2023 | 23:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Skincere Reset Perkenalkan Green Juice Superfood Cleanser, Produk Pertama dari Basic Series

Skincere Reset Perkenalkan Green Juice Superfood Cleanser, Produk Pertama dari Basic Series

Terbuat dari kale, green tea serta cucumber yang kaya vitamin dan antioksidan, membuat kulit fresh dan tetap sehat setelah seharian beraktivitas

Surabaya, Kabarindo- Brand lokal, Skincere Reset, memperkenalkan Green Juice Superfood Cleanser, produk pertama dari basic series-nya.

Founder Skincere Reset, Kiara Vanessa, mengatakan masih banyak orang yang belum paham bahwa kesehatan kulit berawal dari basic skincare rutin yang simple. Karena itu, ia meluncurkan Green Juice Superfood Cleanser yang merupakan satu dari tiga produk Basic Series. Dua produk lainnya adalah moisturizer dan sunscreen yang akan menyusul diluncurkan.

“Saat ini, saya perkenalkan dulu Green Juice Superfood Cleanser. Berikutnya moisturizer dan sunscreen. Tiga produk ini merupakan basic series untuk perawatan kulit yang simple,” ujarnya pada Jumat (16/6/2023).

Menurut Kiara, ia ingin produk-produknya bisa diterima konsumen, karena aman untuk semua jenis kulit maupun bagi usia remaja hingga orang dewasa. Untuk itu dibutuhkan riset yang mendalam sebelum meluncurkannya.

Kiara yang juga seorang Dermal Clinician dari Victoria University Melbourne, Australia, menuturkan selama lebih dari enam tahun mendalami kesehatan kulit, ia melihat masih banyak orang yang belum paham bahwa kesehatan kulit berawal dari basic skincare.

“Di dunia yang dipenuhi dengan skincare rutin yang kompleks dan beragam produk, Skincere Reset menghadirkan basic series yang selalu berpegangan pada empat pilar yaitu intentional formulation, ingredients transparency, conscious skincare dan care for the world,” ujarnya.

Melalui keempat pilar tersebut, Skincere Reset mengeluarkan inovasi basic facial cleanser yang mengandung bahan-bahan intentional yang dibutuhkan oleh kulit penggunanya. Melalui produk pertamanya ini, Skincere Reset berharap banyak orang dapat menggunakan skincare dengan mudah dan simple.

Kiara menjelaskan, Green Juice Superfood Cleanser mencerminkan komitmen Skincere Reset terhadap simplicity dan effectivity. Produk ini terbuat dari hero superfood ingredients seperti kale, green tea serta cucumber yang kaya akan vitamin dan antioksidan, yang membuat kulit fresh dan tetap sehat setelah seharian beraktivitas.

Green Juice Superfood Cleanser juga mengandung glycerin, melia azadirachta leaf dan flower extract yang efektif untuk menjaga kelembaban dan meredakan kemerahan pada kulit. Produk ini aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit dan memiliki pH balance, sehingga tetap menjaga skin barrier kulit dan membersihkan wajah tanpa efek ketarik.

Selain menawarkan skincare yang simple dan efektif, Skincere Reset mengadakan kampanye Simply Reset (reset artinya memulai kembali) yang merupakan aksi nyata pasukan reset untuk menyebarkan hal-hal kebaikan di depan Tunjungan Plaza Surabaya pada Minggu, 4 Juni 2023 lalu.

“Melalui kampanye ini, Skincere Reset berharap agar pesan ‘Memulai sesuatu dari 0 lagi, dan tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali” dapat tersampaikan kepada banyak orang,” ujar Kiara.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER