Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Siti KDI Disambut Hangat Keluarga Besar PAN

Siti KDI Disambut Hangat Keluarga Besar PAN

Hukum & Politik | Selasa, 16 Juli 2024 | 15:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Siti KDI Disambut Hangat Keluarga Besar PAN

KABARINDO, POLMAN - Siti Rahmawati atau yang selama ini dikenal Siti KDI mendapat sambutan hangat dari keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (16/7). Siti yang juga merupakan Kader PAN telah mendapat rekomendasi dari Pengurus Pusat PAN untuk ikut berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Polewali Mandar.

“Setelah mendapat rekomendasi dari Partai PAN, maka saya langsung bersilaturahmi ke keluarga besar PAN di Polman. Kita akan berjuang bersama untuk membangun Polman,” kata Siti yang saat ini menjabat Direktur Eksekutif di TawafTV.

Di kantor DPD Polman, Siti disambut kader-kader partai PAN yang di pimpin Ketua DPD PAN Polman, Haidir. Hadir tiga calon anggota DPRD terpilih dari PAN. Dalam kesempatan itu, Siti memperlihatkan surat rekomendasi untuk maju sebagai calon wakil bupati Polman mendampingi Bebas Manggazali sebagai Bupati.

“Terima kasih kepada teman-teman PAN di Polman atas sambutan yang begitu hangat. Insya Allah saya akan menjalankan amanah, menjaga kesolidan dan persatuan kita untuk Polman,” kata Siti lagi.

Siti KDI Disambut Hangat Keluarga Besar PAN

Ketua DPD PAN Polman, Haidir mengapresiasi kedatangan Siti ke kantor DPD PAN Polman. “Kami sangat senang, Siti bisa hadir di sini. Kami keluarga besar PAN selalu terbuka dan siap berjuang bersama,” kata Khaidir yang didampingi tiga calon anggota DPRD Polman dari PAN
Muhammad Alif Subhan, Ardan Aras dan Anugrah Kurniawan. Satu anggota lagi Ainun Mardiyah Tadjudin izin tidak hadir.

“Kami 100 persen mendukung Bebas Manggazali dan Siti. Apalagi Siti kader kita. Semua elemen dan mesin politik PAN akan bekerja keras,” kata Haidir.

Haidir mengatakan, Bebas dan Siti adalah pasangan ideal untuk membangun Polman. Bebas sosok yang memiliki pengalaman di birokrasi dan pemerintahan. Sementara Siti adalah perempuan muda yang sukses dalam kariernya dan punya visi kuat membangun Polman.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER