TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Sirkuit Mandalika Ditargetkan Rampung Sepenuhnya pada H-4 Digelarnya MotoGP

Sirkuit Mandalika Ditargetkan Rampung Sepenuhnya pada H-4 Digelarnya MotoGP

Olahraga
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Sirkuit Mandalika Ditargetkan Rampung Sepenuhnya pada H-4 Digelarnya MotoGP

KABARINDO, JAKARTA - Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022 Hadi Tjahjanto menargetkan supaya seluruh infrastruktur sirkuit rampung pada 14 Maret 2022 alias h-4 penyelenggaraan.

Harapannya adalah supaya penyelenggaraan rangkaian MotoGP bisa berjalan dengan lancar.

"Termasuk observation gate yang dibangun di bukit 360 derajat, dan Insya Allah, tanggal 14 Maret 2022 sebelum perhelatan tanggal 18 Maret 2022, sudah selesai semua," kata Hadi.

Di samping itu, Hadi mengungkap bahwa infrastruktur khusus seperti race track, race second building, dan race electronic, telah selesai dan berfungsi sepenuhnya.

Membenahi Fasilitas yang Sudah Ada

Selain menyelesaikan yang belum rampung, beberapa pekerjaan yang sudah ada dibenahi agar lebih maksimal seperti misalnya grand stand, VIP village dan temporer.

Sementara soal di luar sirkuit, Hadi mengakui bahwa masih ada banyak pembenahan seperti pelebaran jalan provinsi, drainase, dan penghijauan sekitar sirkuti.

Adapun penghijauan dilakukan mulai di jalur By Pass dari Bundaran Bandara Internastional Lombok hingga ke Bundaran Sunggung.

Selain itu, bukit-bukit di sekitar sirkuit Mandalika juga sedang ditanami pohon agar terlihat lebih hijau.

"Di dalam sendiri itu ada satu bukit namanya bukit 360 derajat juga kita percantik, supaya saat penonton nanti melihat ke arah bukit tersebut itu juga kelihatan cantik, karena bukit itu juga berhadapan dengan bukit segar yang ada di luar mandalika," ujar Hadi.

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon