Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Siri Na' Pacce Jadi Film Budaya Berbalut Cinta

Siri Na' Pacce Jadi Film Budaya Berbalut Cinta

Hiburan | Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:23 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Siri Na' Pacce Jadi Film Budaya Berbalut Cinta

KEKUATAN CINTA DAN HARGA DIRI JADI TEMA UTAMA FILM SIRI NA’ PACCE

KABARINDO, Jakarta-  Satu lagi film Makassar yang akan segera tayang di bioskop. Judulnya familiar, “Siri Na’ Pacce”, yang mengedepankan soal kekuatan cinta dan harga diri.

Indra Alamsyah selaku produser dari PT Seniman Film Indonesia mengungkapkan bahwa film tersebut telah selesai produksinya sejak tahun lalu. Sebelum memproduseri “Siri Na Pacce”, Indra sukses dengan film horor “Gunung Bawakaraeng” yang meraup lebih dari 10 ribu penonton hanya dari 1 layar bioskop di Makassar.

“Siri Na Pacce” mengawali kisahnya ketika Tobo diminta oleh ibunya untuk menikahi anak perempuan dari Karaeng Jarre yang tengah hamil. Padahal Tobo sudah mencintai Baji sepenuh hati namun apa daya ia tahu bahwa keluarganya banyak dibantu oleh Karaeng Jarre selama ini.

Ketika dilema datang, berbagai persoalan pun bermunculan dan menguji kekuatan cinta Tobo dan Baji. Apakah keduanya sanggup mengatasi semuanya dan bisa memulihkan harga diri keluarga?

Film yang disutradarai Surya Darmawan ini dibintangi pasangan suami istri pedangdut yang tengah populer, Rafli DA3 dan Ega Noviantika DA2. Rafli sendiri punya pengikut 1,1 juta di Instagram dan istrinya, Ega, punya pengikut 2,1 juta di Instagram.

"Siri Na Pacce" juga dibintangi oleh selebriti/selebgram lokal Makassar yang cukup populer. Sebutlah diantaranya Songkeng dengan pengikut 870 ribu orang di TikTok, Bambang Mo Saja dengan pengikut 351 ribu orang di TikTok, Arif Budiman dengan pengikut 139 ribu orang di Instagram, Hery Chan dengan pengikut 69 ribu orang di TikTok dan penyanyi lagu daerah, Ridwan Sau, dengan pengikut 27 ribu orang di Instagram.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER