TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Sinetron Anyar SCTV Buku Harian Seorang Istri; Gelar Meet n Greet Virtual Merekatkan Pemain&Penonton

Sinetron Anyar SCTV Buku Harian Seorang Istri; Gelar Meet n Greet Virtual Merekatkan Pemain&Penonton

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sinetron Anyar SCTV Buku Harian Seorang Istri; Gelar Meet n Greet Virtual Merekatkan Pemain&Penonton

Emak-Emak memuja akting Zoe perankan Nana.

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Tak butuh lama memang.

SCTV sudah mendulang banyak fans di masa pandemi ini dari kluster emak-emak yang terkesima akting Zoe yang memerankan Nana.

"Siapa yang tidak berempat pada kisah pilu yang dialami *Nana (Zoe Jackson)* setelah dinikahi paksa oleh *Dewa (Cinta Brian)* . Banyak pelajaran memang dalam sinetron *"Buku Harian Seorang Istri"* ini sehingga selalu saya ikuti episode demi episode, " ujar Nita seorang ibu paruh baya yang berdomisili diseputaran Talang Salemba.

Sinetron ini memang menyita perhatian pemirsa SCTV sejak beberapa pekan lalu. Tepatnya 12 Januari 2021 pukul 18.20 di SCTV arahan sineas Maruli Ara dengan Ost Coz I Love You-Agnez Mo.

Nita lanjut berkomentar bahwa sinetron ini lebih dari sekedar Cinta Segitiga walau Dewa sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) karena sebagai orang tua yang punya anak perempuan, Nita mengaku banyak belajar dari peliknya cerita yang ditawarkan.

Berbeda dengan hari-hari Zoe Jackson sebelumnya yang kerap menitikan air mata, akhir pekan ini tangisan Zoe Jackson akan berubah menjadi tawa bahagia bersama pemain sinetron *"Buku Harian Seorang Istri"* lainnya yakni *Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum* saling beradu kekompakan dan menyapa seluruh penggemar dalam *3xtraOrdinary Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri"*.
 
Redaksi bersama netizen dan fans lainnya berjibaku menyaksikan tingkah pola para pemain diluar setting mereka dengan peran masing-masing dilayar Vidio streaming sore ini.

Seperti biasa khas meet n greet yang dipandu oleh host Liputan6 memberikan tantangan kepada para pemain seperti saling menggombal satu sama lain yang saat giliran Zoe memilih jadi margarin agar bisa meleleh katanya. Sementara Mahdi memilih malam jadi Melamar sebagai gombalan pamungkasnya yang disambut tawa terpingkal-pingkal yang lainnya. Berlanjut ke permainan tebak-tebakan dan semuanya makin merekatkan pemain satu sama lain.

Memang acara seperti ini juga merekatkan penonton dengan bintang sinetron pujaannya yang terpesona dengan wujud aslinya.

"Kok bedanya, bisa jadi saat inframe bertabur cahaya terlihat cantik sekali yaaa, padahal yang terlihat via streaming Vidio tadi biasa saja tapi yang jelas makin ngefans," papar Nita yang mengaku menanti-nanti kemunculan Dian Ntami.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon