Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Simak Koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON Fall/Winter 2021

Simak Koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON Fall/Winter 2021

Gaya hidup
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Simak Koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON Fall/Winter 2021

KABARINDO, JAKARTA Perusahaan retail pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON Fall/Winter 2021, yang terinspirasi dari karya penulis Beatrix Potter, pada tanggal 3 Desember mendatang.

 

Kolaborasi terbaru dengan brand terkenal yang berbasis di London serta peraih berbagai penghargaan internasional ini membawa sentuhan urban terhadap kehidupan tentram khas pedesaan di akhir pekan.

 

Seperti banyak orang di seluruh dunia, desainer Jonathan Anderson telah mencintai cerita-cerita klasik karya Beatrix Potter sejak kecil. Koleksi baru ini merupakan kesempatan yang baik untuk menampilkan kreasi Beatrix Potter yang paling terkenal, Peter Rabbit dan sepupunya Benjamin Bunny, melalui cetakan unik yang menghiasi berbagai pilihan sweatshirt unisex dan t-shirt oversized.

 

UNIQLO juga mengumumkan meluncurkan Buku Koleksi Digital Peter Rabbit untuk musim Fall/Winter 2021 berkolaborasi dengan Frederick Warne & Co. (pemilik brand “THE WORLD OF PETER RABBIT” dan bagian dari Penguin Random House UK).

 

Buku digital pop-up menggunakan augmented reality untuk menghadirkan karakter tercinta milik Beatrix Potter dalam bentuk 3D, dan akan diluncurkan pada 18 November. Koleksi kolaborasi UNIQLO dan desainer ternama JW Anderson yang diluncurkan pada 3 Desember mendatang juga akan merayakan karakter populer tersebut melalui berbagai model pakaian.


 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER