TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Shin Tae-yong Bicara Soal Target Juara Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Shin Tae-yong Bicara Soal Target Juara Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Shin Tae-yong Bicara Soal Target Juara Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

KABARINDO, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, optimistis timnya mampu meraih target menjadi juara Piala AFF 2020.

Piala AFF 2020 akan bergulir di Singapura pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022.

Di babak penyisihan Piala AFF 2020, timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam, dan Malaysia.

Timnas Indonesia siap tampil habis-habisan dalam setiap laga di Piala AFF 2020 demi mewujudkan target menjadi juara. 

"Setiap pertandingan kita akan bekerja keras dengan berpikir kami itu sebagai calon juara. Memang penting juga untuk target juara, tetapi setiap pertandingan kita bekerja keras pasti akan meningkatkan performa. Jadi mungkin bisa mendapatkan juara juga," kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kamboja akan menjadi lawan pertama timnas Indonesia di Grup B (9/12). Setelah itu, skuad Garuda bakal berhadapan dengan Laos (12/12).

Pada 15 Desember 2021, giliran Vietnam yang jadi lawan timnas Indonesia. Kemudian pada laga pamungkas, timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Malaysia (19/12).

Shin Tae-yong menyebut lawan-lawan timnas Indonesia di fase grup tidaklah mudah. 

Namun dengan bermodal keyakinan dan optimisme, Shin yakin timnas Indonesia bisa berbicara banyak.

"Memang di Grup B ada Vietnam yang sudah juara turnamen sebelumnya, dan juga ada Malaysia yang memang bersaing ketat dengan Indonesia, dan ada Kamboja dan Laos juga, semua tim yang bagus," ucap Shin Tae-yong.

"Jadi memang saya baru mengikuti turnamen Piala AFF ini pertama kali, tetapi saya akan mempersiapkannya dengan baik. Setiap pertandingan kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang diinginkan," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Sumber Berita: PSSI

Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon