Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Shin Tae-yong Akui Belum Pernah Menerima Tawaran Bertemu Pelatih Liga 1

Shin Tae-yong Akui Belum Pernah Menerima Tawaran Bertemu Pelatih Liga 1

Olahraga | Senin, 31 Januari 2022 | 14:37 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Shin Tae-yong Akui Belum Pernah Menerima Tawaran Bertemu Pelatih Liga 1

KABARIDO, JAKARTA Usai Timnas Indonesia menaklukkan Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (30/1/2022). Shin Tae-yong mengaku siap bertemu dengan klub Liga 1 untuk membahas Timnas Indonesia.

Namun, sayangnya hingga kini belum ada tawaran bertemu dengan pelatih klub-klub Liga 1 untuk membahas Timnas Indonesia.

“Untuk masalah komunikasi dengan 18 klub, ya mungkin karena ada Covid, jadi tidak pernah ada tawaran pertemuan dari pelatih manapun sampai saat ini,” ujar Shin Tae-yong.

“Dan untuk masalah jadwal dan komunikasinya itu (dibicarakan) dengan federasi Indonesia yaitu PSSI. Jadi apa pun jadwal, semua dibicarakan kepada PSSI,” sambung mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu.

Masalah sinkronisasi antara Shin Tae-yong dengan pelatih klub-klub Liga 1 juga sempat disinggung oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro yang mengklaim bahwa sejumlah pelatih Liga 1 banyak yang mengeluh kepadanya.

Pelatih Timnas Indonesia itu pun berharap semoga tidak terjadi kesalahpahaman antara pelatih klub-klub Liga 1. Ia pun siap jika memang diajak bertemy dengan pelatih klub-klub Liga 1.

“Saya berharap tidak ada salah paham untuk ini. Saya sendiri juga ada pertemuan menjadi pelatih, jadi saya tahu susahnya bagaimana di klub. Saya berusaha sebaik mungkin memberikan pengertian dan juga berbaik hati kepada tim profesional Liga 1,” ucap Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong bersama dengan timnya akan memulai persiapan Timnas Indonesia U-23 yang dijadwalkan akan tampil di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, 14-26 Februari mendatang.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: twitter.com/PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER