Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Tempati Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

Sharp Tempati Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 9 Desember 2022 | 09:52 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Tempati Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

Sharp Tempati Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

Surabaya, Kabarindo- Konsistensi PT Sharp Electronics Indonesia selama lebih dari 52 tahun di bumi Nusantara mendapatkan pengakuan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022.

Sharp Indonesia herhasil menempati posisi teratas untuk dua kategori yaitu lemari es dan mesin cuci dengan mendapatkan predikat penghargaan platinum yang diterima pada gelaran malam penganugerahaan baru-baru ini.

President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, sangat gembira atas pencapaian tersebut. Ia mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan konsumen dalam menggunakan produk-produk Sharp sehingga tahun ini Sharp kembali meraih penghargaan platinum untuk dua kategori produk.

Kami berhasil mempertahankan posisi teratas selama 20 tahun berturut-turut untuk lemari es, sedangkan untuk mesin cuci 7 tahun berturut sejak 2016,ujarnya pada Jumat (9/12/2022)

Teraoka menambahkan, perjalanan panjang Sharp di Indonesia telah membentuknya menjadi sebuah merek yang tangguh dan terus berinovasi guna mengikuti kebutuhan dan kondisi pasar elektronik yang dinamis. Penghargaan tersebut menjadi pemicu semangat Shap Indonesia untuk berkarya lebih baik lagi dengan menghadirkan produk-produk elektronik yang berkualitas,

IBBA 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar sejak 2002 oleh majalah SWA dan lembaga survei MARS. Menggunakan metodologi kuantitatif, IBBA 2022 melakukan survei melalui wawancara tatap muka dari rumah ke rumah dengan menggunakan aplikasi survei yang dilakukan pada Juli-Agustus 2022. Melibatkan 10.000 responden, latar belakang responden adalah rumah tangga, usia 25-50 tahun, menikah/pernah menikah, kelas sosial ekonomi (SES) ABCD.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER