Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Rayakan HUT ke-111, Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

Sharp Rayakan HUT ke-111, Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 31 Januari 2024 | 20:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Rayakan HUT ke-111, Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

Sharp Rayakan HUT ke-111, Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

Surabaya, Kabarindo- Sharp merayakan HUT ke-111 di dunia dengan menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya pameran Sharp Greenovation di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung mulai 31 Januari – 4 Februari 2024.

Mengangkat pesan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik, Sharp mengajak konsumen untuk melestarikan lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan dan konsisten dalam melakukan aksi menjaga lingkungan.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), mengatakan pameran tersebut digelar sebagai perayaaan HUT Sharp Corporation dan wujud kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.

“Pada HUT ke-111 ini, Sharp memiliki misi dan visi ingin mengurangi dampak negatif pada lingkungan dan ingin melibatkan masyarakat untuk turut menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Juga secara konsisten menghadirkan beragam kecanggihan inovasi teknologi yang dikembangkan melalui produk-produk elektronik unggulan,” ujarnya.

Mengusung tema “Green Technology for Sustainable Future” , Sharp fokus pada 6 bidang yaitu Artificial Intellegence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 5G serta Green dan Space Industries.

”Kami menghadirkan rangkaian produk elektronik ramah lingkungan seperti lemari es, mesin cuci, TV, smartphone, AC dan lainnya yang dilengkapi teknologi terbaru serta meningkatkan kesadaran pengunjung untuk menjaga lingkungan dengan cara mengimbau setiap pengunjung yang membawa botol plastik kemasan untuk menaruhnya di recycle box. Konsumen akan mendapatkan merchandise. Botol plastik yang terkumpul akan diolah oleh yayasan nirlaba rekanan kami, bank Sampah Bersinar,” ujar Sandy Norland, Branch Manager Sharp Bandung.

Diselenggarakan selama lima hari, pameran Sharp Greenovation menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk keluarga seperti kegiatan Art & Craft bersama Craftifity yang dapat diikuti oleh anak – anak, talkshow bersama Bank Sampah Bersinar yang membahas “Dampak Sampah Plastik Terhadap Perubahan Iklim” pada 31 Januari 2024 serta demo masak oleh Chef Gani Agan pada Kamis, 1 Februari 2024. Bekerja sama dengan Log In Megastore, Sharp Indonesia juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang berbelanja berupa lucky draw, cicilan kartu kredit, program tukar tambah, Special Price & Buy 1 get 1.

Untuk mengikuti program Lucky Draw, pengunjung cukup melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000, otomatis akan mendapatkan 1 kupon yang akan diundi pada 4 Februari 2024. Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa 1 unit motor listrik, 1 unit lemari es Sharp 2 pintu, 1 unit mesin cuci Sharp, 3 logam mulia senilai masing – masing 1 gram, 2 unit blender Sharp, 3 unit rice cooker dan 4 unit Sharp setrika listrik.

Untuk program tukar tambah, bawa produk smartphone lama anda merek dan kondisi apapun. Lalu tukarkan dengan smartphone Sharp yang memiliki fitur kualitas Jepang, atau ganti air purifier Sharp lama anda dengan produk air purifier seri terbaru.

Pengunjung juga bisa memiliki produk LED TV Sharp terbaru dengan harga mulai dari satu jutaan serta meraih kesempatan untuk mendapatkan 1 produk Sharp lainnya dalam program buy 1 get 1. Selain itu, ada potongan harga produk – produk pada jam – jam tertentu selama pameran berlangsung dan ada cashback langsung senilai Rp.500.000. Tak ketinggalan promo cashback langsung senilai Rp.100.000 dan hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER