Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Perkenalkan Share Happiness: Parade Kemerdekaan; Program Belanja Terbaru

Sharp Perkenalkan Share Happiness: Parade Kemerdekaan; Program Belanja Terbaru

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 19 Agustus 2021 | 21:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Perkenalkan Share Happiness: Parade Kemerdekaan; Program Belanja Terbaru

Sharp Perkenalkan Share Happiness: Parade Kemerdekaan; Program Belanja Terbaru

Ajak konsumen meriahkan Dirgahayu RI Ke-76 dari rumah

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan program belanja terbaru Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan.

Sharp Share Happiness (SSH) merupakan program belanja dari Sharp Indonesia yang dilakukan secara berkelanjutan. Setelah sukses pada program sebelumnya yang mengusung tema Lebaran Ceria, program ini kembali digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Kali ini, Sharp Indonesia berkolaborasi dengan berbagai mitra bisnis seperti toko-toko tradisional, modern channel termasuk E-Commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

“Melalui Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan, Sharp Indonesia mengajak konsumen setia untuk menyemarakkan hari jadi Indonesia dengan berbelanja produk-produk elektronik berkualitas serta menikmati beragam kemudahan dan promo menarik, ujar Agus Soewadjie, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

Pada periode kali ini, Sharp Indonesia menyediakan uang tunai senilai Rp.25 juta untuk satu pemenang, uang tunai Rp.15 juta untuk 7 pemenang dan uang tunai Rp.5 juta untuk 8 pemenang. Sharp Indonesia juga memberikan poin belanja senilai Rp.200 ribu di toko online Sharp ‘Cocoro Life’ untuk 45 orang konsumen pertama yang beruntung mengikuti program ini. Pengundian akan dilakukan secara live pada 11 November 2021 yang ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Konsumen yang ingin mengikuti program belanja ini cukup membeli produk Sharp apa saja minimal senilai Rp.1 juta dalam satu transaksi, kemudian melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID di ponsel. Tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam. Bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp.2 juta dalam 1 transaksi, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay / KFC / pulsa senilai Rp 100 ribu. Konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data dikonfirmasi.

Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan juga mengajak konsumen untuk meningkatkan kepedulian social terhadap lingkungan sekitar. Melalui setiap pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp.5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung bantuan kemanusiaan sebagai program CSR perusahaan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER