Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Novemberia Hadirkan Virtual Exhibition 360°, Tawarkan Keseruan Berbelanja Virtual

Sharp Novemberia Hadirkan Virtual Exhibition 360°, Tawarkan Keseruan Berbelanja Virtual

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 27 November 2021 | 20:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Novemberia Hadirkan Virtual Exhibition 360°, Tawarkan Keseruan Berbelanja Virtual

Sharp Novemberia Hadirkan Virtual Exhibition 360°, Tawarkan Keseruan Berbelanja Virtual

Pengunjung dapat melihat tampilan 3D produk lebih dekat dan menjumpai beragam produk

Surabaya, Kabarindo- Sharp Indonesia mendukung penerapan industry 4.0 dengan mengembangkan kanal daringnya.

Sharp Indonesia menghadirkan pameran virtual pada 25 - 28 November 2021 dengan menggandeng JD.id yang mengusung tema Novemberia untuk rangkaian program pameran virtual kali ini.

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°. Konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat. Pengunjung dengan mudah menjumpai produk-produk utama seperti washing machine, air conditioner, air purifier, refrigerator, small home appliance, visual, notebook hingga smartphone. Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh ikon ‘klik disini’ secara otomatis, tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

“Pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi tanpa harus keluar dari rumah,ujar Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Guna meningkatkan engagement dengan pengunjung pameran, Sharp Novemberia dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction yang menghadirkan influencer Imey Liem yang berbagi tips kesehatan dan Chef Citra akan berbagi resep sehat. Juga ada program belanja dengan penawaran menarik, seperti potongan harga hingga 50% dan promo tebus murah produk senilai Rp.11.000.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut. Misalnya bagi 3 peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, berhak mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10. Untuk photo contest, 1 hasil foto terbaik yang ditentukan oleh dewan juri berhak mendapatkan 1 buah smartphone AQUOS Sense4 Plus.

Sharp juga menghadirkan tantangan baru ‘Keyword Hunt Challenge’. Konsumen diminta untuk menggabungkan 4 kata kunci yang berbeda menjadi sebuah kalimat. Kata kunci tersebut akan diucapkan 1 kali setiap hari oleh pemandu acara selama virtual exhibition berlangsung. Untuk melengkapi Challenge ini, konsumen juga diharuskan untuk bermain virtual games dan mengikuti photo contest.

Sharp memberikan hadiah menarik bagi 3 pemenang yang paling awal memasukkan 4 kata kunci sesuai urutan. Yaitu 1 buah LED TV 32 untuk juara pertama, 1 buah air purifier untuk juara kedua dan 1 buah vacuum cleaner untuk juara ketiga.

Konsumen dapat mengakses link http://sharpvirtualexhibition.id/ untuk mengetahui seluruh layanan, games, tips kesehatan, demo masak dan live shopping.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER