Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sharp Kampanyekan Udara Sehat Untuk Dokter di Seluruh Indonesia

Sharp Kampanyekan Udara Sehat Untuk Dokter di Seluruh Indonesia

Gaya hidup | 3 jam yang lalu
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Kampanyekan Udara Sehat Untuk Dokter di Seluruh Indonesia

Sharp Kampanyekan Udara Sehat Untuk Dokter di Seluruh Indonesia

Surabaya, Kabarindo– Dalam upaya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kualitas udara dalam ruangan, Sharp Indonesia mendukung kegiatan tahunan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) yang diselenggarakan baru-baru ini.

Kegiatan tersebut menjadi ajang penting yang mempertemukan 2.000 dokter umum dan profesional kesehatan dari seluruh Indonesia, dengan agenda seperti seminar, simposium dan pameran industri kesehatan terkini.

Partisipasi Sharp dalam kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sejak Juli 2024 untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya udara sehat.

“Dengan lebih dari 279.327 anggota, IDI adalah organisasi dokter terbesar di Indonesia, sekitar 174.444 di antaranya adalah dokter umum. Kolaborasi ini sangat strategis, mengingat persamaan visi antara Sharp dan IDI untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi masyarakat,” ujar Yudha Eka Putra, AC & Air Purifier Product Strategy Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, pada Jumat (18/10/2024).

Untuk menghargai jasa para dokter yang melindungi masyarakat, Sharp meluncurkan kampanye “Udara Sehat dari Sharp untuk Dokter Se-Indonesia.”

“Kami ingin membantu dokter menjaga kesehatan mereka dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi semua,” ujar Yudha.

Pada kesempatan tersebut, Sharp memperkenalkan produk Air Purifier dengan teknologi Plasmacluster yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan pernapasan dan memberikan kenyamanan di setiap ruangan. Sharp menghadirkan rangkaian produk Air Purifier agar para tamu undangan mengenal lebih dekat solusi yang dapat membantu menciptakan udara bersih dan sehat di lingkungan mereka.

Sharp memberikan cashback hingga Rp.900 ribu bagi dokter di seluruh Indonesia untuk setiap pembelian air purifier tipe Purefit series dengan jangkauan 30m² - 84m². Penawaran ini berlaku hingga November 2024 untuk pembelian secara online di Sharp Official Store maupun offline di toko-toko elektronik rekanan Sharp di seluruh Indonesia..

Untuk meningkatkan kesadaran para dokter mengenai bahaya polusi udara dalam ruangan dan pentingnya menjaga kualitas udara di lingkungan kerja, Sharp berpartisipasi dalam talkshow bertema “Pentingnya Kualitas Udara Bersih pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan.”

Dalam talkshow ini, dr. Corrie Mary Milka Inkiriwang, MARS, Ph.D dari PDUI, bersama Yudha Eka Putra dari Sharp, berbagi wawasan berharga yang diharapkan dapat memotivasi dokter untuk menjadi agen perubahan dalam menjaga kesehatan masyarakat..

Dengan mengedepankan kolaborasi antara Sharp dan PDUI, kegiatan tersebut diharapkan dapat memperkuat komitmen semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER