Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Indonesia Ramaikan Jak-Japan Matsuri 2023

Sharp Indonesia Ramaikan Jak-Japan Matsuri 2023

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 19 November 2023 | 20:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Ramaikan Jak-Japan Matsuri 2023

Sharp Indonesia Ramaikan Jak-Japan Matsuri 2023

Surabaya, Kabarindo- Sharp sebagai produsen elektronik asal Jepang ikut meramaikan Jak-Japan Matsuri 2023 dengan menghadirkan produk-produk Sharp terbaru dan kegiatan seru.

Jak-Japan Matsuri (JJM) merupakan wadah pertukaran budaya yang bertujuan memperdalam pemahaman antara warga Jepang dan Indonesia. Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan pada 2009 di Jakarta berkolaborasi antara pemerintah dan swasta, yang mendapatkan respon positif.

Sejak itu JJM menjadi kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Jakarta, karena dapat mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia. Tahun ini JJM berlangsung di Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran Jakarta, mulai 18 – 19 November 2023.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang dapat kembali meramaikan acara Jak-Japan Matsuri 2023. Tahun lalu booth Sharp mendapat respon positif dari para pengunjung.

“Jak-Japan Matsuri merupakan acara yang sangat bermanfaat, yang memadukan kebudayaan Jepang dan Indonesia. Sama seperti merek Sharp di Indonesia yang sudah menyatu di hati masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mengusung tema budaya Jepang, desain booth Sharp tampak cantik dihiasi ornamen Jepang seperti Torii, lampion, sakura dan tanaman bonsai yang dapat membawa pengunjung seprti mengunjungi hunian di pedesaan Jepang. Sharp menyediakan foto booth bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama pasangan, keluarga atau teman dengan background nuansa Jepang.

Selama JJM berlangsung, booth Sharp menawarkan berbagai promo menarik yaitu cashback langsung, cicilan 0%, gratis e-voucher dan main Game Balapan. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp.1.000.000 (tidak berlaku kelipatan) akan mendapat diskon Rp.50.000 dan berhak mengikuti program undian Sharp Lovers Day, Fiestapora untuk memenangkan hadiah milyaran Rupiah.

Juga ada program cicilan 0% untuk transaksi minimal Rp.1.000.000 selama JJM. Selain itu, jika membeli produk LED Sharp / Air Purifier / Dehumidifier akan langsung mendapatkan e-voucher Rp.200.000. Jika melakukan transaksi produk Sharp senilai Rp.500.000 bisa ikut bermain Game Balapan.

Teraoka menambahkan, Sharp juga ingin meningkatkan kesadaran pengunjung untuk menjaga lingkungan dengan cara mengurangi sampah plastik.

“Kami mengajak pengunjung untuk membuang sampah plastik di tempat sampah yang telah kami sediakan, yang nantinya akan kami teruskan kepada komunitas mitra kami untuk didaur ulang. Sharp menyediakan merchandise menarik bagi pengunjung yang mengikuti akun IG Sharp Indonesia dan mengunggah kegiatan pelestarian lingkungan yang baru dilakukan dengan menyertakan 3 akun teman dan menyebut akun Sharp Indonesia,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER