Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SHARP Indonesia Luncurkan Sharp Lovers’ Day; Berkah Ramadhan

SHARP Indonesia Luncurkan Sharp Lovers’ Day; Berkah Ramadhan

Hiburan | Minggu, 5 Mei 2019 | 17:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Indonesia Luncurkan Sharp Lovers’ Day; Berkah Ramadhan

SHARP Indonesia Luncurkan Sharp Lovers’ Day; Berkah Ramadhan

Program belanja berhadiah wisata religi dan jutaan rupiah

Surabaya, Kabarindo- Menyongsong bulan suci Ramadhan, SHARP Indonesia meluncurkan program belanja Sharp Lovers’ Day bertajuk Berkah Ramadhan (Berjuta Kejutan Hadiah Ramadhan).

Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT SHARP Electronics Indonesia, mengatakan program tersebut memberikan hadiah utama paket umroh ataupun wisata religi untuk 50 orang.

“Paket umroh ataupun wisata religi sangat diidamkan banyak konsumen. Hal ini terlihat dari kesuksesan program sebelumnya, Arigato Indonesia pada November – Desember 2018 lalu. Saat itu, kami hanya mengkhususkan pembelian di LED TV 40 inch ke atas, tapi sambutannya luar biasa. Lebih dari 25.000 unit LED TV terjual dan lebih dari 10.000 unduhan aplikasi SHARP ID hanya dalam waktu dua bulan. Konsumen yang beruntung telah kami terbangkan ke tanah suci pada 20 – 28 April lalu. Melihat antusiasme yang begitu besar, maka program belanja berhadiah umroh ini kuotanya kami tambah agar kesempatan konsumen untuk menang semakin besar,” paparnya.

Program SLD: Berkah Ramadhan berlangsung selama 1 Mei-30 Juni 2019 di seluruh Indonesia. Konsumen hanya perlu berbelanja produk-produk SHARP dengan minimal transaksi Rp.1.000.000. Sharp Indonesia juga menyediakan e-voucher senilai Rp.100.000 hingga Rp.500.000 berupa isi ulang saldo Go-Pay, Indomaret, KFC maupun pulsa telepon khusus untuk pembelanjaan produk-produk local fit.

Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam. Setelah data dinyatakan valid oleh SHARP Indonesia, konsumen mendapatkan 1 nomor undian grand prize dan dapat memilih e-voucher sendiri. Kode voucher akan langsung dikirimkan ke telepon genggam melalui SMS.

Informasi mengenai program SLD: Berkah Ramadhan sudah disebarkan ke seluruh toko dan dealer yang berpartisipasi serta di akun resmi SHARP Indonesia di sosial media mulai dari Facebook hingga Instagram. Konsumen juga bisa mengakses https://id.sharp/sldRamadhan untuk mengetahui mekanisme program hingga nilai poin berdasarkan produknya.

SLD: Berkah Ramadhan merupakan salah satu rangkaian agenda acara selebrasi ulang tahun SHARP Indonesia ke-50 pada Maret 2020 mendatang. Sesuai dengan komitmen perusahaan, selama setahun ke depan SHARP Indonesia akan meluncurkan berbagai rangkaian program menarik yang mengambil tema angka lima.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER