Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sharp Indonesia Luncurkan Aquos V; Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Sharp Indonesia Luncurkan Aquos V; Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Iptek | Rabu, 12 Februari 2020 | 16:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Luncurkan Aquos V; Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Sharp Indonesia Luncurkan Aquos V; Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Kedepankan konsep vivid, vital, visual communications dan valuable, bidik kelas menengah produktif usia 25 – 30 tahun

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Indonesia turut meramaikan pasar ponsel pintar dengan merilis Sharp Aquos V.

Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan jumlah pengguna ponsel pintar yang terus melesat dimanfaatkan perusahaan ini untuk merambah bisnis tersebut.

“Kami menangkap tren ponsel pintar sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia yang semakin melek teknologi. Mereka ingin mendapatkan pengalaman baru yang dikeluarkan oleh setiap ponsel. Sama seperti produk elektronik rumah tangga lainnya, kualitas Jepang juga menjadi andalan kami terhadap ponsel ini. Dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan, kami berharap Sharp Aquos V akan menambah warna baru di pasar ponsel pintar,” ujarnya.

Aquos V mengedepankan konsep empat ‘V’ yaitu vivid, vital, visual communications dan valuable. Konsep vivid dan visual communications mengacu pada konten dalam ponsel yang terasa lebih hidup untuk digunakan dalam berbagai aktivitas harian seperti menonton, bermain gim dan banyak lagi. Sedangkan konsep vital dan valuable merujuk pada posisi Aquos V yang memastikan diri sebagai bagian integral untuk kehidupan konsumen yang mampu memberikan energi dan kesenangan baru.

Aquos V menempatkan diri sebagai ponsel pintar untuk kelas menengah produktif usia 25 – 30 tahun yang identik dengan kemampuannya menyeimbangkan kesenangan di tengah keseharian yang padat. Ponsel yang memiliki sistem operasi Android 9.0 ini dipadu dengan dapur pacu berupa Qualcomm Snapdragon SDM835. Untuk menyimpan foto, video dan dokumen lainnya, tersedia ruang penyimpanan berupa RAM mencapai 4 GB dan 64 GB untuk memori internal.

Ponsel tersebut memiliki teknologi OIS atau Optical Image Stabilization pada kameranya, sehingga obyek yang tertangkap kamera tidak mudah blur dan video yang dihasilkan lebih mulus. Kamera pada Aquos V merupakan dual kamera berkualitas sebesar 13 MP (f/2.0) untuk kamera belakang dan 8 MP (f/2.0) untuk kamera depan.

Kenyamanan menggunakan ponsel pintar tersebut didukung pula melalui layar panelnya yang presisi yaitu 5.93” dengan dimensi 157 x 76 x 9 mm dan bobot 173 gram. Badan Aquos V menawan dalam warna hitam elegan dan sentuhan akhir yang mengkilap. Ponsel ini juga ideal karena pas dalam genggaman dan terlihat gaya bagi pemiliknya.

Aquos V memiliki baterai berkapasitas hingga 3,162 mAh yang dapat disambungkan melalui konektor USB Terminal C. Dengan seluruh kualitas yang dimiliki, konsumen dapat melakukan streaming mulai dari video, film hingga konten dengan kualitas 4K dengan lancar tanpa gangguan.

Kemunculan Aquos V menyempurnakan kampanye Smart Life yang digaungkan Sharp Indonesia lewat produk-produk berteknologi AIoT. Ponsel pun dapat bekerja layaknya remote untuk mengoperasikan beragam produk AIoT seperti AC dan Air Purifier. Hanya dengan mengoneksikan aplikasi Sharp Air App dalam ponsel, produk-produk tersebut dapat diaktifkan kapanpun dan di manapun.

Aquos V dilepas ke pasaran mulai awal Februari 2020 dengan harga Rp.4,499 juta. Konsumen bisa mendapatkannya di Sharp Tomodachi Store (STS) dan Sharp Mirai Store (SMS) di seluruh Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER