Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Sharp Indonesia; Berikan Kejutan Akhir Tahun di Sharp Lovers’ Day

Sharp Indonesia; Berikan Kejutan Akhir Tahun di Sharp Lovers’ Day

Hiburan | Jumat, 25 Oktober 2019 | 21:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia; Berikan Kejutan Akhir Tahun di Sharp Lovers’ Day

Sharp Indonesia; Berikan Kejutan Akhir Tahun di Sharp Lovers’ Day

Ada 50 kado istimewa untuk konsumen setia

Surabaya, Kabarindo- Sharp Indonesia menghadirkan program belanja andalan Sharp Lovers’ Day bertajuk ‘Kejutan Akhir Tahun’. Konsumen berkesempatan untuk memenangkan 50 hadiah spesial selama 25 Oktober - 31 Desember 2019 mendatang.

Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan Sharp Lovers’ Day sudah menjadi ciri khas Sharp Indonesia. Menurut ia, program tersebut sangat diminati dan dinantikan oleh banyak konsumen. Karena itu, pihaknya melanjutkan kembali program tersebut dengan hadiah yang lebih besar dan istimewa pada akhir tahun.

Pada Sharp Lovers’ Day edisi ini, konsumen dapat berburu tiga jenis hadiah utama yaitu 3 unit sepeda motor, 15 trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang pemenang dan 32 e-voucher senilai Rp.250.000. Angka 50 yang menjadi jumlah hadiah merupakan representasi dari usia emas Sharp Indonesia pada 2020 mendatang.

Mekanisme Sharp Lovers’ Day sama seperti pada edisi sebelumnya. Konsumen cukup berbelanja minimal Rp.1 juta untuk produk-produk local fit dari Sharp. Usai berbelanja, konsumen wajib meregistrasikan produk untuk mendapat satu kupon undian. Bagi konsumen yang berbelanja dengan nilai lebih besar yaitu minimal Rp.2 juta, hadiah yang akan diperoleh akan lebih banyak yaitu satu kupon undian menuju hadiah utama dan tambahan voucher Rp.50.000.

Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam. Setelah data dinyatakan valid, konsumen memperoleh 1 kupon undian grand prize dan dapat memilih e-vouchernya sendiri. Kode voucher akan langsung dikirimkan ke telepon genggam melalui SMS.

“Kami mengimbau konsumen untuk mengunduh aplikasi SHARP ID dalam ponselnya, karena setiap program Sharp Lovers’ Day mewajibkan konsumen untuk melakukan registrasi produk lebih dulu. Aplikasi SHARP ID juga bermanfaat dalam mengetahui informasi produk dan promo terkini. Kami juga tengah mengembangkan konten dalam aplikasi SHARP ID agar semakin beragam dan bermanfaat bagi pengguna,” ujar Agus.

Sepanjang 2019, Sharp Indonesia mencatat partisipasi konsumen dalam program Sharp Lovers’ Day berangsur meningkat. Program ini juga berimbas positif pada bertambahnya jumlah pengguna aplikasi SHARP ID sekitar 40.000 pengguna aktif hingga sekarang mencapai sekitar 100.000.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER