Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Indonesia Bagikan Beragam Hadiah untuk 233 Konsumen Beruntung

Sharp Indonesia Bagikan Beragam Hadiah untuk 233 Konsumen Beruntung

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 20 Mei 2022 | 11:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Bagikan Beragam Hadiah untuk 233 Konsumen Beruntung

Sharp Indonesia Bagikan Beragam Hadiah untuk 233 Konsumen Beruntung

Dalam program Sharp Lovers’s Day: Sumo Hoki

Surabaya, Kabarindo- Program belanja Sharp Indonesia, Sharp Lovers’s Day: Sumo Hoki, yang berakhir pada 30 April 2022 lalu diikuti oleh ratusan ribu konsumen di seluruh Indonesia.

Program tersebut telah melakukan pengundian pada 17 Mei 2022 lalu melalui Live Facebook yang disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, notaris dan kepolisian serta disaksikan oleh ribuan orang secara virtual. Acara ini untuk mengundi hadiah 3 unit mobil, 5 unit motor, 10 unit notebook Dynabook,15 unit smartphone Sharp AQUOS Sense4 Plus dan 200 unit 100.000 point Cocoro Life.

Agus Soewadjie, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, mengapresiasi konsumen yang telah berpartisipasi dalam program tersebut dan antusiasme mereka. Bagi konsumen yang melewati tayangan pengundian secara langsung, dapat melihat pengumumannya di laman sosial media resmi Sharp Indonesia.

Ia menjelaskan, Sharp Lover’s Day merupakan strategi perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumen. Menerapkan metode Customer Relationship Management (CRM) pada program belanja, konsumen dapat mengikuti program ini dengan cara mudah. Mereka harus membeli produk Sharp apa saja minimal Rp.1 juta dalam satu transaksi dan mendaftarkan ke aplikasi Sharp Id. Secara otomatis, konsumen akan mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi pada akhir program.

Pengundian yang berlangsung pada Selasa (17/5) lalu berhasil mengundi 233 konsumen beruntung yang berasal dari seluruh Indonesia. Dalam undian kali ini, hadiah terbagi ke beberapa wilayah kota besar dan daerah di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali.

Kami mengingatkan agar waspada terhadap penipuan mengatasnamakan Sharp Indonesia. Pengundian Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki tidak dipungut biaya apapun termasuk pajak dan pengiriman seluruhnya sudah ditanggung oleh Sharp Indonesia,” tegas Agus pada Jumat (20/5/2022)

Melihat antusiasme yang besar terhadap Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki, Sharp Indonesia berencana untuk melanjutkan program belanja ini dengan konsep dan hadiah yang lebih menarik. Informasi resmi mengenai program Sharp Lover’s Day selanjutnya dapat dilihat di situs resmi Sharp Indonesia www.id.sharp dan aplikasi SHARP ID.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER