Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Gandeng Home Credit Indonesia, Tawarkan Program Berbelanja Promo Cinta

Sharp Gandeng Home Credit Indonesia, Tawarkan Program Berbelanja Promo Cinta

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 15 Desember 2023 | 19:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Gandeng Home Credit Indonesia, Tawarkan Program Berbelanja Promo Cinta

Sharp Gandeng Home Credit Indonesia, Tawarkan Program Berbelanja Promo Cinta

Cicilan tanpa bunga

Surabaya, Kabarindo– Sharp Indonesia bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan Home Credit Indonesia, menawarkan program belanja dengan Promo Cinta atau Cicilan Tanpa Bunga, dengan jangka waktu pembayaran selama 4 bulan, 6 bulan dan 12 bulan yang dapat dipilih oleh para pelanggan.

Andry Adi Utomo, Nasional Sales Senior GM PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan program tersebut sebagai wujud apresisasi Sharp Electronics Indonesia kepada pelanggan.

“Kami juga ingin memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan akan produk elektronik, mengingat permintaan akan produk elektronik umumnya meningkat setiap akhir tahun,” ujarnya.

Program Promo Cinta berlaku selama 14 November 2023 – 31 Januari 2024 di toko elektronik yang menyediakan layanan pembiayaan Home Credit Indonesia di Jawa, Bali dan Lombok.

Andry menjelaskan, untuk mengikuti program tersebut, pelanggan bisa datang ke toko elektronik yang menyediakan layanan pembiayaan Home Credit Indonesia di Jawa, Bali & Lombok, kemudian pilih produk Sharp yang akan dibeli minimal senilai Rp.2 juta, lalu menyampaikan ke Sales Assistant bahwa ingin mengikuti program Promo Cinta.

Selama program berlangsung, Sharp menawarkan harga khusus dengan cicilan tertentu untuk lemari es 2 pintu seharga Rp.3,105 juta, AC ½ PK Rp.3,705 juta, mesin cuci top loading Rp.3,695 juta, water dispenser bottom loading Rp.2,925 juta.

Dolly Susanto, Chief Sales Officer Home Credit, mengapresiasi kerja sama dengan Sharp Indonesia. Ia optimis, Promo Cinta memberikan-kesempatan bagi masyarakat melalui penyediaan layanan pembiayaan yang inovatif serta sejalan dengan komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan inklusi keuangan berupa akses layanan pembiayaan bagi masyarakat.

Dolly mengatakan ada diskon tambahan Rp.100.000 dari Home Credit ketika membeli produk Sharp selama periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Andry menambahkan, pelanggan Sharp juga berhak mengikuti program SLD Sharp Fiestapora yang menawarkan total hadiah miliaran Rupiah. Caranya dengan berbelanja produk Sharp tipe apapun di toko online maupun offline minimal Rp 1.000.000 akan mendapatkan 1 nomor undian selama periode 1 November 2023 – 31 Maret 2024.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER