Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Bagikan Ratusan Sepeda; pada Perayaan Ulang Tahun Sharp Corporation ke-108

Sharp Bagikan Ratusan Sepeda; pada Perayaan Ulang Tahun Sharp Corporation ke-108

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 4 September 2020 | 21:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Bagikan Ratusan Sepeda; pada Perayaan Ulang Tahun Sharp Corporation ke-108

Sharp Bagikan Ratusan Sepeda; pada Perayaan Ulang Tahun Sharp Corporation ke-108

Tingkatkan kesadaran gaya hidup sehat

Surabaya, Kabarindo- Sharp mendukung olahraga bersepeda yang menjadi tren sejak pandemi Covid-19 merebak di Indonesia. Guna meningkatkan kesadaran konsumen untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, Sharp Indonesia meluncurkan kampanye dengan hadiah sepeda.

“Kami ingin menggerakkan publik untuk giat berolahraga pada masa pandemi, ujar Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Untuk itu, Sharp Indonesia akan membagikan total hadiah lebih dari 200 sepeda dan hadiah hiburan lainnya sebagai bagian dari perayaan hari jadi Sharp Corporation ke-108 pada 15 September 2020. Perusahaan ini meluncurkan tiga kampanye selama September dan Oktober 2020 yaitu Healthy with 108 of Happiness, Amazing 108 dan Funtastic 108 Deal.

“Ketiga program ini menghadirkan program undian maupun hadiah langsung bagi konsumen yang membeli produk-produk Sharp selama periode 1 September-31 Oktober 2020,” ujar Andry.

Sharp Indonesia menyediakan hadiah utama berupa 108 sepeda lipat ekslusif pada program Healthy with 108 of Happiness. Konsumen berkesempatan mendapatkan sepeda melalui pembelian setiap produk Sharp yang dilengkapi fitur Plasmacluster selama periode 4 September-31 Oktober 2020. Berlaku di toko bertanda khusus di seluruh Indonesia, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan langsung mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi pada akhir periode.

Pada program Amazing 108, Sharp akan memberikan 108 hadiah langsung berupa 108 produk Sharp bagi 108 konsumen pertama yang melakukan transaksi pembelian produk apa saja senilai minimal Rp.5 juta pada periode 1 September-31 Oktober 2020 di seluruh gerai Sharp Tomodachi Store. Sedangkan pada program Funtastic 108 Deal, Sharp menyediakan hadiah 108 sepeda bagi 108 konsumen yang membeli produk apa saja dengan total minimal pembelanjaan senilai Rp.10.800.000 pada periode 1 September-31 Oktober 2020. Konsumen berhak mendapatkan sepeda elektrik senilai Rp.6.000.000 hanya dengan membayar Rp.1.080.000. Tersedia 108 sepeda untuk 108 konsumen di Jawa dan Bali.

Selain menyediakan beragam pilihan program, cara untuk mengikutinya juga mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi Sharp Id yang tersedia untuk android maupun ios di playstore dan apple store, kemudian konsumen dapat langsung meregistrasikan garansi produk dan tunggu 2x24 jam kerja untuk verifikasi data. Jika data sudah terverifikasi, konsumen akan mendapatkan nomor undian yang terkirim melalui inbox aplikasi SHARP ID. Setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam program ini dapat sekaligus mengikuti program Sharp Lover Days yang masih terus berjalan hingga Oktober 2020.

Program-program ini merupakan wujud nyata dari Sharp Indonesia untuk memperingati hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September. Tim layanan purna jual kami telah menyiapkan program khusus bagi konsumen yang mengunjungi gerai layanan servis kami di seluruh Indonesia pada hari ini, ujar Andry.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER