Shandy Purnamasari Rilis Masker dan Scrunchie Mulberry Silk

Shandy Purnamasari Rilis Masker dan Scrunchie Mulberry Silk

JAKARTA, Beautysalon.id : Pengusaha muda Shandy Purnamasari kembali merilis produk terbaru untuk brand Mulsk miliknya. Wanita asal Malang, Jawa Timur ini terus berinovasi dalam menghasilkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah dan rambut.

 

Kali ini, Shandy meluncurkan masker dan scrunchie berbahan 100% mulberry silk. Shandy sebelumnya telah lebih dulu menggarap perlengkapan tidur berupa sarung bantal dan eye mask berbahan serupa. Pada awal peluncuran, sarung bantal Mulsk telah menembus angka 7.000 untuk penjualan perdananya.

 

Shandy memastikan produk-produk terbarunya berupa Mulsk Midnight Scrunchie

dan Mulsk Face Mask juga akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kulit

dan rambut.

 

Seperti diungkapkan saat pelucuran produknya secara virtual Jumat, 15 Oktober 2021 lalu, bahwa perbedaan yang paling utama tentu dari bahannya, baik Midnight Scrunchie maupun face mask menggunakan 100% mulberry silk alami tidak ada gabungan polyester, jadi untuk kulit dan rambut hasilnya akan lebih baik.

 

“Untuk Midnight Scrunchie, yang paling kelihatan adalah kerontokan rambut bisa berkurang karena bahannya super halus dan mengandung sericin, scrunchie ini anti-nyangkut di rambut dan anti bikin rambut jadi patah, kering, dan rontok. Jadi saat dilepas pun rambut tetap lembut, bebas kusut, dan nggak bikin pusing juga karena karetnya nyaman banget untuk digunakan,” papar Shandy.

 

 

Tak hanya scrunchie, Shandy juga menjelaskan manfaat dari masker terbaru buatannya. Ia menjelaskan inovasi masker ini berawal dari keinginannya untuk memberikan produk yang aman bagi semua jenis kulit.

 

“Kalau face mask ini sifatnya eco friendly, bukan produk yang sekali buang gitu. Nah, bedanya kadang kulit kan sering berjerawat karena nggak cocok dengan masker kain atau karena masker kain bikin kulit jadi lebih lembab gitu. Nah, face mask dari Mulsk ini menggunakan 100% mulberry silk jadi tidak menyerap bakteri dan kelembaban sehingga tidak menyebabkan maskne,” jelasnya lagi.

 

“Kalau dipegang juga masker ini kan lembut banget ya dan bisa di-adjust juga karetnya, jadi nggak bikin iritasi karena gesekan dan nggak bikin kuping jadi lecet. Karena bahannya sudah dermatology tested juga dan bisa di-adjust inilah, masker ini bisa digunakan semua usia dan semua umur, termasuk anak-anak,” tambahnya.

 

Shandy menjamin masker buatannya sangat aman dipakai sehari-hari. Dermatology test di kain Mulsk tujuannya mengecek apakah bahan kain yang kita gunakan bisa menimbulkan reaksi alergi atau tidak dan memastikan bahwa produk kita tidak menyebabkan reaksi dermatitis.

 

“Ini penting banget apalagi untuk pemilik kulit sensitive karena jika suatu bahan kain mengandung allergen, kulit jadi bisa bereaksi yang tidak diinginkan. Dengan adanya dermatology test ini pada produk Mulsk, maka aku bisa menjamin untuk produk mulsk aman digunakan orang yang memiliki kulit sensitif dan aman digunakan pula untuk bayi,” tandasnya.

 

Penjualan Mulsk Midnight Scrunchie dan Mulsk Face Mask akan mulai pada 15 Oktober melalui Official Shopee dan Tokopedia Mulskbeauty. Setiap paket Mulsk Midnight Scrunchie ini berisi tiga scrunchie dengan dua pilihan, yakni sepaket berisi dua warna Rich Gold dan satu Rich Silver atau sepaket berisi dua Rich Silver dan satu Rich Gold.

 

Sementara itu, untuk produk Mulsk Face Mask, pembeli akan mendapatkan satu  paket berisi dua masker berwarna Rich Silver dan Rich Gold. Pembelian sepaket scrunchie maupun masker ini juga dilengkapi Silky Gentle Wash yang berguna untuk mencuci produk berbahan mulberry silk.