Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Serunya 3xtraOrdinary Meet & Greet; dengan Para Pemain Cinta Mulia & Dari Jendela SMP

Serunya 3xtraOrdinary Meet & Greet; dengan Para Pemain Cinta Mulia & Dari Jendela SMP

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Serunya 3xtraOrdinary Meet & Greet; dengan Para Pemain Cinta Mulia & Dari Jendela SMP

Serunya 3xtraOrdinary Meet & Greet; dengan Para Pemain Cinta Mulia & Dari Jendela SMP

Ada tantangan duel akting dan bikin pantun

Surabaya, Kabarindo- Jika biasanya SCTV mengadakan meet & greet dengan para pemain dari satu sinetron, kali ini menghadirkan para pemain dari dua sinetron sekaligus yaitu Cinta Mulia serta Dari Jendela SMP.

Para pemain Cina Mulia adalah Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra dan Irsyadilah. Sedangkan Dari Jendela SMP yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya.

Keseruan mewarnai 3xtraOrdinary Meet and Greet bersama para pemain tersebut pada Sabtu (19/12/2020) sore. Mereka harus mengikuti bermacam games dan tantangan.

Kiesha Alvaro mengucapkan selamat atas tayangnya Cinta Mulia. “Semoga sinetron ini disukai masyarakat dan jalan ceritanya bukan hanya menghibur, tapi juga bisa memberikan pesan moral,” ujarnya.

Para pemain Cinta Mulia diminta menceritakan sosok yang mereka perankan. Hito sebagai Satria mengutamakan persahabatan dan menyembunyikan perasaannya kepada Mulia (Michelle Ziudith). Cassandra merasa tertantang dengan karakter Prilly yang ia perankan. Menurut ia, sosok ini tidak bisa diam. Berbeda dengan sosok lain yang biasanya dia perankan, cenderung pendiam dan serius. Hito dan Ikhsan juga mengaku karakter yang mereka bawakan bertolak belakang dengan keseharian mereka.

Para pemain Dari Jendela SMP kemudian beradu games dengan para pemain Cinta Mulia dalam tebak Kata Gambar yang berakhir seri. Berikutnya mereka ditantang untuk duel akting salah satu adegan masing-masing sinetron. Dari Jendela SMP diwakili oleh Rey Bong dan Sandrinna, sedangkan Hito dan Cassandra mewakili Cinta Mulia.

Cassandra berpura-pura menyuapi Hito (Joko) dengan kapas demi menghayati perannya sebagai Wulan di salah satu adegan Dari Jendela SMP. Namun menurut Rey Bong, adegan tersebut lebih mirip ke ibu dan anak dibandingkan sepasang kekasih. Selanjutnya Rey Bong dan Sandrinna mencoba memerankan Satria dan Mulia. Mereka berakting dengan sungguh-sungguh, yang disambut tepuk tangan oleh Hito dan pujian Michelle.

Mereka kemudian ditantang untuk beradu pantun. Safira dan Emiliano (Dari Jendela SMP) lantas melontarkan pantun, “Bukan lautan hanya kolam susu. Lupakan mantan, deketin aku,” yang disambut sorakan lain-lainnya.

Hito dan Michelle kemudian mewakili Cinta Mulia juga membuat pantun. “Makan nasi pakai tahu, minumnya jus jambu. Jangan jauh-jauh dari aku, aku selalu sayang sama kamu.” Sorakan dan tawa kembali terdengar.

Selanjutnya adalah tantangan rayuan. Sandrinna, Safira dan Saskia merayu para pemain laki-laki di Cinta Mulia dengan gombalan mereka. Rey Bong turut menggoda Cassandra. “Kaka lahirnya kan ga di Yogyakarta yah? Tapi kok istimewa.” Cassandra jadi tersipu-sipu.

Kemeriahan terus berlanjut saat permainan Ciduk Kapas. Rassya mewakili Dari Jendela SMP melawan Irsya dari Cinta Mulia. Para pemain lainnya bukannya membantu untuk menang, tapi malah mengusili.

Michelle menuturkan, suasana syuting membuat hubungan antara pemain jadi akrab. Ia mengatakan, yang membuat kangen saat syuting adalah nasi kotak yang dimakan tengah malam.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER