Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Seru Bareng Akhir Pekan di bulan Ramadan Lewat Virtual Daihatsu Festival

Seru Bareng Akhir Pekan di bulan Ramadan Lewat Virtual Daihatsu Festival

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 23 April 2022 | 12:09 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Seru Bareng Akhir Pekan di bulan Ramadan Lewat Virtual Daihatsu Festival

KABARINDO, JAKARTA -  Daihatsu siap mengajak seru-seruan bareng Sahabat milenial di akhir pekan dengan memberikan hiburan, serta beragam promo penjualan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 April 2022, pukul 10.00 –11.00 WIB.

Pada acara kali ini, Sahabat dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu diakhir pekan dengan edisi bertema ‘Ramadan Hangat Bersama Keluarga’ melalui talkshow seru bersama Melki dan Dewi sebagai public figure, serta Alvin Kapau sebagai chef yang akan memberikan beragam sharing tips di tengah bulan Ramadan 1443 H ini.

Lalu, pada program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback 1jt rupiah untuk pembelian cash. Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Sahabat bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa cashback e-wallet (AstraPay), serta hadiah menarik lainnya.

Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Semoga program ini dapat tetap menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya para generasi milenial dan keluarga muda di tengah bulan Ramadhan, sekaligus memberikan kemudahan bagi yang ingin mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER