Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Serial Psycho Thriller Jepang Terbaru, “Gannibal”, Rilis Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Serial Psycho Thriller Jepang Terbaru, “Gannibal”, Rilis Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Hiburan | Rabu, 23 November 2022 | 16:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
 Serial Psycho Thriller Jepang Terbaru, “Gannibal”, Rilis Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

KABARINDO, JAKARTA - Akhir tahun ini, kunci pintu rumahmu dan bersiaplah untuk menyaksikan “Gannibal” – sebuah crime thriller Jepang terbaru yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

 

Serial Star Original yang telah melangsungkan screening di Tokyo International Film Festival ini berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge-mura. Daigo Agawa, seorang polisi yang baru direkrut, sampai di desa tersebut setelah mengalami insiden traumatis. Meskipun semuanya terlihat baik-baik saja bagi Daigo, serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi hingga akhirnya ia menyadari, bahwa ada hal yang ganjil dengan Kuge-mura serta penduduk yang tinggal di desa tersebut. Berada di lingkungan yang dipenuhi dengan ketegangan, apakah petugas polisi baru di Kuge-mura ini berhasil untuk membawa pihak yang bertanggung jawab ke pengadilan sebelum semuanya terlambat?

 

  1. oleh aktor peraih penghargaan, Yuya Yagira (“HOKUSAI”, ”Asakua Kid”), Show Kasamatsu (”Tokyo Vice”, ”Love You as the World Ends”), dan Riho Yoshioka (”Haken Anime”, ”The Romance Manga Artist”), sosok ternama dalam industri kreatif Jepang menyajikan jalan cerita yang unik dalam serial “Gannibal”, yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. Diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto, produser film “Drive My Car” yang menjadi pemenang Academy Award, dan Tatsuya Iwakura, “Gannibal” disutradarai oleh Shinzo Katayama (“Siblings on the Cape”) dan diadaptasi oleh Takamasa Oe, peraih nominasi Best Adapted Screenplay Academy Award, penulis screenplay film pemenang Academy Award “Drive My Car”.

 

“Gannibal” menjadi serial Jepang terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas asal wilayah Asia Pasifik dari The Walt Disney Company. Penggemar storytelling asal Jepang juga dapat menikmati konten Disney+ Originals seperti “Sumo Do, Sumo Don’t!”, berkisah tentang seorang murid pemalas yang terpaksa bergabung dengan Sumo Club di kampusnya agar dapat segera lulus, dan “Lost Man Found”, tentang seorang pria yang kurang beruntung namun kehidupannya berubah setelah menemukan tiket pesawat yang hilang.

 

Saksikan “Gannibal” pada akhir tahun ini eksklusif di Disney+ Hotstar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER