Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Serial KALIS Punya STROTV; Tayang Perdana 28 Agustus 2020

Serial KALIS Punya STROTV; Tayang Perdana 28 Agustus 2020

Berita Utama | Rabu, 26 Agustus 2020 | 08:11 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Serial KALIS Punya STROTV; Tayang Perdana 28 Agustus 2020

Salemba, Jakarta, Kabarindo- STRO adalah 100% produk anak Negeri yg teknologinya sama dgn Netflix atau Amazone Prime Video dan Disney+Hotrod STRO kembali merilis konten originalnya yang mengharubiru akan tragedi sosok Perempuan bernama KALIS.

Kali ini berbentuk miniseri 5 episode dengan judul KALIS. Serial yang menceritakan kisah hidup perempuan bernama Kalis atau Alisia yang terjun ke dunia pelacuran demi menghidupi anaknya.

Karya Le Agus yang humble dan humanis, bernama lengkap Agus H Mawardi.

Sarjono Sutrisno sebagai Produser Eksekutif mempercayakan penggarapan miniseri ini padanya sebagai sineasnya yang sebelumnya juga menggarap Valentine, Noni Belanda, Halusinada – Satuļæ¾satu Vol.1 dan Wening yang juga ditayangkan di STRO. Kalis di tulis oleh Rita D sang sahabat dan diproduseri oleh Devi Monica.

"Kalis terpaksa menjalani profesinya sebagai akibat kesalahan masa mudanya. Hamil di luar nikah, diusir keluarganya, hingga harus bertahan hidup di jalanan. Profesi pilihannya ini ternyata jauh dari kata mudah seperti yang orang bayangkan. Namun Kalis tetap bertahan," ucap Devi antusias saat Webinar kemarin, Selasa (25/8) bersama media ibukota dan cinemablogger.

Lanjut ditambahkan oleh Rita bahwa skenario mencapture apa adanya dengan konsep realis agar penonton juga merasakan, melihat dan mendengar
jeritan-jeritan di balik tembok prostitusi secara lebih dekat dan nyata.

Le Agus saat ditanya tentang referensi tentu saja sudah banyak berserakan dari film klasik era 80an sampai tema yang sama di FTV atau serial snietron tapi khan menurutnya itu di luar kamar dan belum ada yang menampilkan secara utuh apa yang terjadi di dalam kamar.

"Betapa para pekerja seks komersial juga rentan menerima perlakuan, kekerasan dan penyimpangan-penyimpangan lainnya demi rupiah dari para pelanggannya. Kalis juga ingin menggambarkan pengaruh besar orang tua pada karakter dan masa depan anak-anaknya melalui perbandingan Kalis yang dibuang dan anak Kalis yang dIbesarkan dengan penuh kasih saying orang tua meskipun profesinya adalah pekerja seks komersial," papar Agus semangat yang memastikan bahwa karyanya hanya untuk dewasa 21+ sehingga anak-anak sama sekali tidak diperkenankan dan anak di atas 18 tahun harus pendampingan kakak yang lebih tua dan orang tua.

Nah, redaksi mentilik bahwa apabila versi remaja dan sukses di layar lebar berjudul Dua Garis Biru, Anda patut nonton versi lanjutannya yang lebih dewasa sehingga garisnya bertambah menjadi Tiga Garis Biru. Kadang kala visualisasi film akan mempertegas akan ruang private yang sama sekali belum pernah terungkap, KALIS mencoba beda sebagai tontonan yang penuh pembelajaran.

Diantara para pemeran yaitu Reynavenzka Deyandra (Kalis/Alisia), Avan Sanjaya (Jajang), Cantiknya (Dede), Mando GW (Gilang), Devina Mamboa (Teman Alisia) dan Egy Fadly (Ayah Kalis), ada 2 Pakusadewo yang terlibat di miniseri ini, yaitu Nagra Kautsar Pakusadewo yang memerankan Alex dan Tyo Pakusadewo
(Napoleon).

Anda harus mendownload dulu STRO dengan di Google Playstore atau Apple Appstore atau mengunjungi www.stro.tv untuk berlangganan 10.000 sebulan sudah premium alias bisa menyaksikan semua dan hanya 100 ribu untuk setahun jadi FREE dua bulan, asyik khan ?

Nantikan tayang perdana serial KALIS di hari JUMAT 28 Agustus dan tiap pekan untuk lanjutannya untuk tahu, memahami dan akhirnya berempati pada KALIS (Suci) yang ada di sekeliling kita bahwa itu bukan pilihan apalagi menjadi tragedi karena kita semua masyarakat harus bisa saling mendukung Kalis-Kalis lainnya.

#KalisItuKITA

#BelaPerempuan


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER