Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Serial Dokumenter MotoGP Unlimited Akan Tayang Maret

Serial Dokumenter MotoGP Unlimited Akan Tayang Maret

Olahraga | Minggu, 20 Februari 2022 | 20:38 WIB
Editor : gitapermata

BAGIKAN :
Serial Dokumenter MotoGP Unlimited Akan Tayang Maret

Ada kabar baik Bagi Para pecinta balap MotoGP, serial dokumenter yang berjudul ‘MotoGP Unlimited’ akan hadir di layanan streaming Amazon Prime Video bulan Maret 2022.  Kesuksesan Formula 1: Drive to Survive di Netflix, telah menginspirasi Dorna Sports selaku pemegang hak komersial, untuk melakukan gebrakan serupa dalam upaya memperluas cakupan MotoGP dan menjaring fans baru.Dalam pengumuman resmi akhir November tahun lalu, Dorna Sports berkolaborasi dengan Amazon Prime Video, serta menggandeng The Mediapro Studio yang memproduksi serial dokumenter MotoGP Unlimited.Sebanyak delapan episode berdurasi 50 menit akan berfokus pada kejuaraan dunia Grand Prix musim 2021. Melibatkan nama-nama besar, seperti Legenda MotoGP, Valentino Rossi, Marc Marquez, hingga juara dunia Fabio Quartararo.

 

Sebelumnya, Trailer MotoGP Unlimited telah dirilis Amazon Prime Videp pada Rabu (16/2/2022). Dalam Trailer berdurasu dua setengah menit itu menampilkan cerita para pembalap yang belum pernah dilihat sebelumnya. Melalui cuplikan eksklusif kehidupan sehari-hari mereka, MotoGP Unlimited akan menampilkan kisah inspiratif dari para pembalap muda dengan masa depan yang menjanjikan, dan para veteran yang memimpin tim mereka. Untuk pertama kalinya, pemirsa akan mendapatkan pandangan yang intim, unik, dan eksklusif tentang tantangan yang dihadapi oleh Pembalap dan tim selama musim, baik di dalam maupun di luar lintasan, dan memahami bagaimana ketika menjadi bagian dari salah satu kompetisi paling bergengsi di dunia roda dua.

MotoGP Unlimited sendiri sudah tayang perdana di Madrid, Spanyol pada 16 Febuari yang berlokasi di Cine Capitol. Setelah itu, berlanjut ke pemutaraan di Paris, Prancis. Jika Sobat ingin menonton serial dokumenter anyar ini, Amazon Prime akan memulai tayangannya pada 14 Maret 2022 mendatang!

 

 

 

 

 

 

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER