Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Serial Animasi Nussa; Tayangan Lokal untuk Anak dari XL Home

Serial Animasi Nussa; Tayangan Lokal untuk Anak dari XL Home

Berita Utama | Jumat, 26 Juli 2019 | 07:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Serial Animasi Nussa; Tayangan Lokal untuk Anak dari XL Home

Serial Animasi Nussa; Tayangan Lokal untuk Anak dari XL Home

Konten animasi asli buatan Indonesia yang menghibur sekaligus penuh dengan pesan moral dan edukatif bagi anak-anak

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk melalui layanan XL Home menghadirkan konten untuk anak-anak melalui kerja sama dengan studio animasi The Little Giantz, rumah produksi 3D animasi “Nussa”.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan sebagai upaya untuk memberikan tayangan anak yang berkualitas di XL HOME, pihaknya menghadirkan serial Nussa yang merupakan konten animasi asli buatan Indonesia yang menghibur sekaligus penuh dengan pesan moral dan edukatif bagi anak-anak Indonesia.

“Kami meyakini salah satu segmen pelanggan XL Home adalah keluarga, sehingga kami juga terus berusaha menghadirkan konten-konten yang cocok untuk keluarga,” ujarnya.

Abhijit menambahkan, kehadiran channel Nussa akan memperbanyak pilihan konten untuk anak-anak yang sesuai dengan budaya Indonesia. Dengan menyediakan serial Nussa di XL Home berarti juga sebagai bentuk dukungan terhadap industri konten digital dan kreatif serta perfilman Indonesia. XL Home akan terus melakukan eksplorasi guna memperkaya konten-konten positif produksi lokal bagi pelanggan keluarga Indonesia.

Aditya Triantoro, CEO dan Co-Founder The Little Giantz, sebagai pelaku industri kreatif, terutama animasi, pihaknya merasa sudah saatnya The Little Giantz mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk Indonesia dengan standar internasional. Ia berharap Nussa bisa membawa dampak positif bagi mindset generasi muda.

“XL Home menjadi penyedia jasa layanan internet pertama di Indonesia yang menghadirkan Nussa. Hal ini kami kolaborasikan agar tayangan fun edutainment semakin mudah dijangkau dan dinikmati seluruh keluarga Indonesia,” ujarnya.

Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Home bisa menikmati tayangan Nussa secara gratis. Cukup dengan membuka channel Nussa yang sudah disematkan dalam XL Home Entertainment Box, maka siaran sudah bisa dinikmati.

Melalui XL Home, XL Axiata menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan fiber broadband, termasuk membangun kemitraan dengan perusahaan-perusahaan penyedia konten nasional maupun internasional, seperti Nussa, Catchplay, iflix dan lain-lain.

Sesuai dengan rencana perluasan area layanan, saat ini layanan XL Home sudah tersedia di DI Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Denpasar. Dengan dibukanya layanan XL Home di Yogyakarta, masyarakat di sekitar mendapatkan kesempatan untuk menikmati harga spesial mulai dari Rp.149.000 dengan periode hingga 6 Agustus 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER