Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sergio Aguero Sesak Nafas dan dibawa ke Rumah Sakit

Sergio Aguero Sesak Nafas dan dibawa ke Rumah Sakit

Olahraga | Minggu, 31 Oktober 2021 | 07:59 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sergio Aguero Sesak Nafas dan dibawa ke Rumah Sakit

Kabarindo.com : FC  Barcelona mengonfirmasi melalui twitter-nya (@FCBarcelona), bahwa Sergio Aguero akan menjalani pemeriksaan jantung di rumah sakit.

Hal tersebut dilakukan usai penyerang asal Argentina itu mengalami sesak napas saat main untuk Barcelona pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022,  menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (31/10/2021), dini hari WIB.  Aguero main dari menit pertama dalam pertandingan ini.

Aguero bertabrakan dengan bek Alaves saat berduel udara. Tak lama berselang, ia mengeluhkan sakit pada dadanya dan terlihat kesulitan bernapas. Melihat kondisi itu, pihak medis langsung bertindak cepat. Sempat mendapatkan perawatan, Aguero bisa keluar lapangan dengan berjalan kaki pada menit ke-41. Akan tetapi, dia harus dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Mengenai insiden itu, Pelatih sementara Barcelona Sergi Barjuan, menjelaskan bahwa anak asuhnya itu dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi, meski sempat mengaku pusing, Barjuan belum bisa mengonfirmasi apa yang diderita oleh Aguero.

"Aguero dibawa pergi (ke rumah sakit). Saya telah bertanya kepadanya. Ia (Aguero) mengatakan kepada saya bahwa ia sedikit pusing,” kata Barjuan kepada Movistar, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (31/10/2021).

“Saya baru tahu sekarang, bahwa mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk melihat apa yang sebenarnya diderita olehnya. Saya tidak tahu lagi,” pungkasnya. Foto : Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER