Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Internasional > Serangan Hamas ke Israel, Terkini 70 Orang Tewas!

Serangan Hamas ke Israel, Terkini 70 Orang Tewas!

Internasional | Minggu, 8 Oktober 2023 | 13:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Serangan Hamas ke Israel, Terkini 70 Orang Tewas!

KABARINDO, - Jumlah korban tewas akibat serangan Hamas ke Israel terus meningkat. Hingga saat ini, total korban tewas mencapai 70 orang.

"Sampai sekarang, pukul 17.35 (14.35 GMT), kami dapat memperbarui jumlah korban tewas menjadi 70 orang tewas dan ratusan lainnya luka berat, sedang, dan ringan," kata layanan medis darurat Magen David Adom dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir AFP, Sabtu (7/10/2023).

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu sebelumnya telah mengumumkan perang melawan Hamas setelah serangan roket besar-besaran yang dilakukan kelompok tersebut, disertai dengan serangan para petempur Hamas ke wilayah Israel.

"Warga Israel, kita sedang berperang," katanya. "Dan kita akan menang," ujar Netanyahu, dikutip media The Times of Israel, Sabtu (7/10).

"Musuh akan menanggung akibat yang belum pernah mereka alami sebelumnya," kata pemimpin negeri Yahudi itu, dalam pernyataan publik pertamanya mengenai hal ini, sekitar lima jam sejak dimulainya rentetan serangan roket ke Israel oleh kelompok Hamas yang berbasis di Jalur Gaza.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER