Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Sequel Kau & Dia; Mulai Diproduksi

Sequel Kau & Dia; Mulai Diproduksi

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sequel Kau & Dia; Mulai Diproduksi

Merayakan Valentine dengan Tumpengan, Film Kau dan Dia 2 Memasuki Shooting dalam Waktu Dekat

KABARINDO, Jakarta- Setelah sukses dengan lebih dari 6.000.000 penayangan di MAXstream, film Kau dan Dia kembali menyapa.

Dari rilis yang diterima redaksi, Kau dan Dia 2 melangsungkan selamatan untuk persiapan shooting dan tayangnya film yang dinanti remaja tanah air. Acara yang berlangsung dengan khidmat dan private ini berjalan lancar dihadiri seluruh pihak yang terlibat.

Bruno Goh, penulis cerita film Kau dan Dia menyampaikan, “Bersyukur banget sambutan baik dari banyak pihak untuk karya kami (red: Film Kau dan Dia), mengantarkan kami untuk terus berkarya dan menyuguhkan sajian hiburan bagi teman-teman. Doakan lancar ya!” 

Sebagai pengingat, film Kau dan Dia tayang pada 14 September 2021 lalu, dan telah ditonton oleh lebih dari 6 juta kali dalam waktu singkat, menceritakan tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja dari keluarga yang berbeda, tumbuh bersahabat dan berjanji saling selalu ada dan melindungi satu sama lain. Persahabatan mereka diuji dari kehadiran siswa baru dari Bandung, Naldo (Ari Irham) yang membuat Zara jatuh cinta kepadanya. 

Ivan Bandhito, sutradara film Kau dan Dia 2 menceritakan antusiasmenya dalam pembuatan film sekuel perdananya.

“Senang sekali kembali menjadi bagian dari tim ini. Sedikit bocoran, dalam sekuel cerita yang akan datang, akan banyak kejutan untuk teman-teman yang menantikan! Tunggu tanggal mainnya ya!”

Kau Dan Dia 2 karya kolaborasi Trinity Optima Production, BC Entertainment, dan MAXStream tahun ini!

Untuk update informasi terbaru seputar Kau dan Dia 2, bisa ikuti akun @kaudandiathemovie di Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER