Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Sepulang dari Amerika Serikat, Tak Hanya Suga BTS yang Positif Covid-19

Sepulang dari Amerika Serikat, Tak Hanya Suga BTS yang Positif Covid-19

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Sepulang dari Amerika Serikat, Tak Hanya Suga BTS yang Positif Covid-19

KABARINDO, SEOULSuga, RM dan Jin, member BTS yang dikonfirmasi positif Covid-19. Seperti yang telah diketahui, BTS merupakan boyband asal Korea Selatan dengan tujuh member di bawah naungan agensi BIGHIT yang sedang naik daun. 

Agensi terkait menyampaikan bahwa Suga menjadi member pertama yang dikonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12). Kabar ini diketahui dari hasil tes PCR ketika Suga sedang menjalani karantina mandiri setibanya di Korea Selatan setelah kepulangannya dari Amerika Serikat.

“Anggota BTS, Suga, terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12) kala menjaani karantina setelah dites PCR usai kembali ke Korea Selatan pada Kamis (23/12),” tulis BIGHIT dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi, Jumat (24/12).

Anggota BTS Lain Terkonfirmasi Positif

Kabar buruk itu pun berlanjut, sehari kemudian dua member BTS mengalami hal yang sama seperti Suga. RM dan Jin dikonfirmasi positif Covid-19 usai kembali ke Korea Selatan usai dari Amerika Serikat pada 17 Desember lalu.

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Anggota BTS, RM dan Jin didiagnosis Covid-19 pada Sabtu malam, 25 Desember,” tulis BIGHIT dalam keterangan resminya.

“Setelah kembali pada Jumat 17 Desember dari Amerika Serikat dan mengikuti agenda pribadi sebagai bagian dari periode libur, RM langsung melakukan tes PCR dan negatif Covid-19. Namun, setelah melakukan tes PCR hari ini, dia positif Covid-19,” kata BIGHIT.

Sepulang dari Amerika Serikat, Tak Hanya Suga BTS yang Positif Covid-19

“Dia (Jin) memiliki gejala ringan seperti demam ringan dan sedang menjalani perawatan di rumah,” tambahnya.

Dalam keterangannya Big Hit menyebutkan Jin mengalami gejala Covid-19 demam ringan, ia sedang menjalani karantina dan perawatan di rumah. Berbeda dengan RM yang tidak mengalami gejala Covid-19.

Big Hit juga menjelaskan jika member yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebenarnya sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 lengkap dan tidak melakukan kontak dengan member BTS yang lainnya.

Di penghujung tahun ini kasus Covid-19 kembali naik dengan kehadiran varian baru, Omicron di Amerika Serikat.

Begitu pula di Korea Selatan, sejak bulan Oktober lalu kasus Covid-19 terus menanjak.

Sumber: Grid.id

Foto: Allkpop.com

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER