Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sepakbola Sea Games 2023: Jelang Lawan Kamboja, Ini Kata Indra Sjafri Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-22!

Sepakbola Sea Games 2023: Jelang Lawan Kamboja, Ini Kata Indra Sjafri Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-22!

Olahraga | Rabu, 10 Mei 2023 | 05:32 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sepakbola Sea Games 2023: Jelang Lawan Kamboja,  Ini Kata Indra Sjafri Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-22!

KABARINDO, PHNOM PENH – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyebut pada pemainnya dalam motivasi tinggi jelang melawan tuan rumah, Kamboja U-22, di matchday terakhir Grup A SEA Games 2023. Akankah kondisi ini membuat Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- mempermalukan tuan rumah?

Indra pun memastikan Timnas Indonesia U-22 sama sekali tidak masalah dengan waktu pertandingan melawan Kamboja. Diketahui, laga itu akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) 19.00 WIB.

Indra justru menyebut pasukannya dalam motivasi yang tinggi. Dia pun berharap performa Marselino Ferdinan dan kolega terus meningkat di setiap pertandingannya.

“Ini pertandingan malam kami yang pertama dan saya melihat anak-anak semua dalam motivasi tinggi,” kata Indra Sjafri kepada awak media, dikutip Rabu (10/5/2023).

“Itu yang kami harapkan semakin ke ujung, semakin masuk ke babak semifinal dan final. Kami mengharapkan di sana peak performance-nya pemain-pemain tampil baik,” sambungnya.

“Kami sudah terbiasa. Kami bersahabat dengan malam. Mau hujan, mau panas, kemarin panas 38 derajat dan anak-anak tidak mengeluh. Hujan pun jangan mengeluh karena alam adalah bagian dari kami,” imbuh Indra Sjafri.

Ya, Timnas Indonesia U-22 akan menantang sang tuan rumah, Kamboja, pada matchday terakhir Grup A SEA Games 2023. Menariknya, Timnas Indonesia U-22 untuk pertama kalinya akan bermain pada malam hari setelah tiga laga sebelumnya bermain di sore hari.

Di tiga laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 pun sukses mendulang hasil manis. Mereka menyapu bersih kemenangan.

Pertama, Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina dengan skor 3-0. Kemudian, Garuda Muda membantai Myanmar dengan skor 5-0.

Teranyar, Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-0. Alhasil, Timnas Indonesia U-22 kini duduk di puncak klasemen sementara Grup A. Timnas Indonesia U-22 pun sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung. Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER