Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group; Targetkan 11 Ribu Peserta pada Juli 2021

Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group; Targetkan 11 Ribu Peserta pada Juli 2021

Berita Utama | Senin, 12 Juli 2021 | 15:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group; Targetkan 11 Ribu Peserta pada Juli 2021

Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group; Targetkan 11 Ribu Peserta pada Juli 2021

Layani peserta usia 12 tahun ke atas

Surabaya, Kabarindo- Kawan Lama Group bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jakarta Barat mendirikan Sentra Vaksinasi Covid-19 di Gedung Kawan Lama, Jakarta Barat. Sentra Vaksinasi beroperasi selama Juli 2021 dan menargetkan total 11.000 peserta.

Nana Puspa Dewi, Corporate Affairs and Communications Director Kawan Lama Group, mengatakan pihaknya mengapresiasi pemerintah dalam percepatan program vaksinasi agar tercipta herd imunity secara nasional. Sebagai dukungan terhadap program ini, Kawan Lama Group mendirikan Sentra Vaksinasi Covid-19 yang melayani masyarakat umum selama satu bulan.

“Hingga hari ke-7, kegiatan ini berjalan dengan baik. Sebanyak 3.500 orang telah menerima suntikan. Imbauan kami kepada masyarakat, tetap jalankan protokol kesehatan meskipun telah divaksin,” ujarnya.

Sentra Vaksinasi tersebut berkoordinasi dengan puskesmas di Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, yang beroperasi setiap Senin-Jumat pukul 08.00 – 12.00 WIB dan menargetkan untuk melayani 500 peserta setiap hari. Sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, Sentra Vaksinasi Covid-19 Kawan Lama Group melayani peserta usia 12 tahun ke atas.

Suroto, perwakilan Puskesmas Kecamatan Kembangan, mengapresiasi langkah Kawan Lama Group yang menyediakan lokasi dan mengorganisir Sentra Vaksinasi, Ia berharap, semakin banyak peran swasta dan masyarakat dalam mewujudkan Indonesia sehat secepat mungkin.

Sentra Vaksinasi tersebut merupakan kelanjutan dari program vaksinasi yang dilakukan oleh Kawan Lama Group untuk mendukung program pemerintah. Sejak awal tahun, perusahaan ini secara mandiri maupun bergabung dengan asosiasi seperti APRINDO (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia), HIPPINDO (Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) serta CEO Indonesia – Polda di Indonesia telah melakukan vaksinasi kepada lebih dari 150 ribu penerima, dengan mengerahkan relawan, logistik hingga transfer knowledge.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER