Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Semua Anggota THE BOYZ yang Alami Covid-19 Akhirnya Rampungkan Karantina

Semua Anggota THE BOYZ yang Alami Covid-19 Akhirnya Rampungkan Karantina

Hiburan | Senin, 7 Februari 2022 | 23:55 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Semua Anggota THE BOYZ yang Alami Covid-19 Akhirnya Rampungkan Karantina

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi The B setelah pihak IST Entertainment Minggu (6/2/2022) mengumumkan bahwa semua anggota THE BOYZ telah dibebaskan dari karantina!

Seperti yang diketahui sebelumnya pada bulan lalu, Eric, Younghoon, Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon THE BOYZ menjalani isolasi setelah didiagnosis dengan COVID-19.

IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa masa karantina wajib para idola telah berakhir, meskipun mereka akan terus beristirahat untuk saat ini.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

Halo, ini IST Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa mulai siang hari ini, 6 Februari, masa karantina yang diwajibkan oleh otoritas kesehatan pemerintah untuk anggota THE BOYZ Eric, Younghoon, Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon, yang semuanya didiagnosis dengan COVID-19 pada bulan Januari, telah berakhir. .

Setelah masa karantina berakhir, anggota yang bersangkutan akan mengambil waktu untuk beristirahat, dan kami akan terus memantau kesehatan dan keselamatan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah khawatir [tentang THE BOYZ] dan para petugas kesehatan yang telah bekerja keras untuk melawan COVID-19. Agensi kami akan terus menjadikan kepatuhan terhadap pedoman pengendalian penyakit otoritas kesehatan pemerintah sebagai prioritas utama kami di masa depan juga.

Terima kasih.

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER