Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Sempat Longgar Jalani Prokes, Naysila Mirdad Konfirmasi Positif Covid-19

Sempat Longgar Jalani Prokes, Naysila Mirdad Konfirmasi Positif Covid-19

Hiburan | Sabtu, 5 Februari 2022 | 13:03 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Sempat Longgar Jalani Prokes, Naysila Mirdad Konfirmasi Positif Covid-19

KABARINDO, JAKARTA - Sederet nama-nama artis tanah air mengumumkan bahwa mereka positif Covid-19. Seperti halnya artis dari keluarga Mirdad, yakni Naysila Mirdad dalam Instagram Story miliknya ia memberikan pengakuan jika positif Covid-19.

Dalam unggahannya, ia juga sempat memberikan pengakuan jika ini sebagai akibat karena belakangan tidak terlalu ketat dalam menjalani protokol kesehatan.

“Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants,” ungkap Naysila Mirdad.

Setelah terpapar Covid-19, ia menceritakan sangat tidak enak terkena virus ini. Ia sampai mengatakan tidak kenal dengan badannya sendiri.

“Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri,” jelasnya lagi.

Namun, ia tetap bersyukur karena hingga kini kondisinya baik-baik saja dibandingkan dengan cerita orang yang kondisinya lebih buruk daripada dirinya.

“Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak ornag yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku,” tuturnya.

Sakit yang menimpa Nay ini membuatnya tersadar telah mendapatkan peringatan dari Tuhan. Dari sini ia belajar agar tidak sombong jika sebelum-sebelumnya belum pernah terpapar Covid-19.

“Aku jadi sadar aja, kayak disentil kecil sama Tuhan, “hayo jangan sombong. Selama ini nggak kena COVID bukan berarti kebal lho Nay”,” ucap Nay.

Tak lupa, Nay pun memberikan peringatan kepada semua orang untuk tidak melanggar prokes.

“Jadi aku mau ingetin supaya teman-teman tetap jaga prokes. Kalau kamu merasa kuat, paling nggak lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan nggak benar-benar tahu gimana fisik seseorang,” ungkapnya.

“Sudah sih gitu aja, semoga semuanya sehat ya. Kalau ada yang lagi sakit, hang in there semoga lekas sembuh!” tutup Nay.

Naysila merupakan artis kesekian yang mengaku positif Corona. Setelah sebelumnya ada Ashanty, Thariq Halilintar, dan anak Kesha Ratuliu yang juga terkena positif Corona.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/naymirdad


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER